Anak Bondowoso Raih Medali Emas Di Kejuaraan Banyuwangi

oleh -66 Dilihat

Bondowoso || bramastanews.com

 

Atlet panahan Dwi Putra Darma Abadi tak menyangka dirinya bisa meraih medali emas di ajang “KEJURKAB PANAHAN 2023” di Kabupaten Banyuwangi. ini merupakan ajang event pertama yang dia ikuti.

Kemenangan Dwi sapaan akrabnya merupakan siswa pelajar di SMAN 2 Taruna Bhayangkara Genteng Banyuwangi,putra semata wayang dari pasangan I Nyoman Karsa dan Muryati,spd. yang beralamatkan di RT 09 RW 03 Desa Sumbersari Kecamatan Maesan Bondowoso.

“Saya tidak menyangka Dwi bisa merebut medali emas,dalam ajang lomba panahan ini. Anak saya baru beberapa hari mengenal alat memanah ini. Kami sekeluarga sangat bangga nama Bondowoso bisa ditorehkan di Banyuwangi”,ujar Muryati sambil menangis haru.

Secara terpisah Moh. Harsono, SAP Om dari Dwi saat menyaksikan video yang dikirim oleh tim liputan menyampaikan apresiasi kepada Pihak SMAN 2 Taruna Bhayangkara secara khusus tim pelatih yang telah membimbing para taruna sehingga bisa terus mencetak prestasi.

“Untuk para taruna Teruslah berlatih, tidak ada alasan untuk bersantai dan bermalas-malasan, beri kado terbaik untuk keluarga dan almamatermu” ujar Kasubag Protokol Kabupaten Jember.

inilah daftar nama dan kategori juara tingkat SMA/Umum.

1. Bela Galuh Agustina Juara 3 Aduan Indivdu Putri Divisi BareBow SMA / UMUM Juara 3 Kualifikasi Putri Divisi BareBow SMA / UMUM kelas X-2.

2. Widya Putri Kusuma Juara 2 Aduan Individu Putri Divisi BareBow SMA / UMUM Juara 2 Kualifikasi Putri Divisi BareBow SMA / UMUM Kelas X-5.

3. DWI PUTRA DARMA ABADI Juara 1 Kualifikasi Putra Divisi BareBow SMA / UMUM Kelas X.6

4. Rendravan Anggara Fritzy Juara 2 Kualifikasi Putra Divisi BareBow SMA / UMUM Juara 1 Aduan Indivdu Putra Divisi BareBow SMA / UMUM Kelas X.3.

5. Zaidan Asbath Ali Abdullah Juara 2 aduan individu putra divisi barebow SMA / UMUM Juara 3 Kualifikasi putra divisi barebow SMA / UMUM Kelas X.3.

6. Daffa Arif Fathul Ulum Juara 3 aduan individu putra divisi SMA / UMUM kelas XI MIPA 2.