Inovasi Kecamatan Palas Jalin Silaturahmi Dengan Senam Jantung Sehat

oleh -65 Dilihat
Inovasi Kecamatan Palas Jalin Silaturahmi Dengan Senam Jantung Sehat.

bramastanews.com Lampung Selatan – Pemerintah Desa Bandan Hurip menggelar kegiatan senam Jantung Sehat bersama Pemerintah Kecamatan Palas, PUSPIKA dan 21 Kepala Desa yang berada di Kecamatan Palas dalam kegiatan inovasinya Kecamatan,Jum’at(20/01/2023).

“Alhamdulillah pada hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan Senam Jantung Sehat selain untuk menjaga kesehatan juga dapat menyambung tali silaturahmi, kegiatan ini dilasanakan 2 minggu sekali dan bergiliran,Desa Bandan Hurip yang ke 19 dalam pelaksanaanya,”kata Sugiyanto Kepala Desa Bandan Hurip.

Camat bersama warga tampak bersemangat mengikuti senam pagi yang menjadi agenda rutin 2 minggu sekali Pemerintah Kecamatan Palas.

BACA JUGA  Asep Saepulloh Sosok Tokoh Pendidikan Yang Mencuat Namanya, Digadang Bakal Calon Bupati Bekasi Mendatang

Disela kesibukan kegiatan senam bersama,Tim Iwo Indonesia Lampung Selatan mewawancarai camat Palas Ns.Roslina,M.Kep tentang kegiatan yang berlangsung.

Menurut Bu Ros sapaan akrab Camat Palas,”Senam bersama kita lakukakan pada saat kita melaksanakan kegiatan inovasinya Kecamatan yaitu PPKM PATEN (Pelayanan Pendekatan Kepada Masyarakat Terpadu Teratur dan Berkelanjutan) dimulai dengan senam bersama.

“Senam bersama adalah menjadi ajang silaturahmi kita kepada masyarakat,seluruh UPT dan Desa yang kita kunjungi untuk mengikat tali silaturahmi kita semua,yang pasti dengan senam jantung sehat maka jantung sehat,” tutupnya. (Heri/tim)

BACA JUGA  Pengurus dan Atlet NPCI Kabupaten Bekasi  diapresiasi Sekertaris NPCI Jabar dalam Raihan Prestasi 
Inovasi Kecamatan Palas Jalin Silaturahmi Dengan Senam Jantung Sehat.