Apresiasi Warga Makassar Kepada Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Makassar

oleh -48 Dilihat

Makassar.Bramastanews.com-Kamis 5 Januari 2023.- Gerakan cepat Dinas Lingkungan hidup Pemkot Makassar adanya tembusan dari Walikota Makassar (Danny Pomanto) ke Camat Ujung-Pandang Bpk.Syahrial Syamsuri dan Kabid Lingkungan Hidup Bpk.Azhar Anwar, dimana Laporan tersebut pohon yang ada di Jl.Ra.Kartini kel.Baru,Kec.Ujung-Pandang guna untuk mengantisipasi adanya korban jatuhnya pohon tumbang.

Atas Laporan Warga yang ada di Kecamatan Ujung-Pandang, maka Camat Ujung-Pandang Makassar menyampaikan langsung keluhan Warga kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk segera melakukan pemotongan pohon guna untuk mengantisipasi adanya korban berikutnya seperti yang telah terjadi di Pengadilan Negeri Makassar Jl. Amangappa dan Immim Jl.Jend.Sudirman.

Menurut Kordinator Lapangan Pemotongan pohon An. Djito, bahwa “sebenarnya sudah banyak laporan warga Kota Makassar yang kami terima, hanya saja kami menyelesaikan satu/satu laporan tersebut karena yang kami kerjakan sesuai dengan perintah dari atasan kami dan ada mekanismenya, jadi laporan-laporan yang masuk ke kantor, kami tidak abaikan, tp kami selesaikan yang lebih dulu melapor.”Ucap Djito”

BACA JUGA  Cekcok Saat Masak - Masakan Pemuda di Kec.Tamban Tikam Temannya Hingga Tewas

Pak Djito juga menambahkan bahwa Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Makassar tidak pernah mengabaikan setiap laporan Masyarakat terkait pemotongan pohon, hanya sj ada mekanisme yang harus kita ketahui bersama, bahwa pabila ada pohon yang ingin di papas atau di potong di wilayah Kota Makassar maka silahkan langsung melapor atau menyurat ke Kantor, dan kami siap mengerjakan sesuai dengan perintah atasan kami (Pak Kabid Azhar anwar).”tutup Djito”

Warga Kecamatan Ujung-Pandang kelurahan Baru juga sangat mengapresiasi dan berterimah kasih atas respon cepat Camat Ujung-Pandang Bpk. Syahrial Syamsuri, dimana beliaulah yang menjembatani pemotongan pohon tersebut. “Ucap Warga”

BACA JUGA  Keseimbangan Olah Raga, Olah Pikir dan Olah Batin Agar Bisa Bercengkrama di Langit Bersama Tuhan

Warga menambahkan dan mengatakan “semoga tidak ada lagi pohon yang tumbang, di mana saat ini adalah musim hujan di tambah angin kencang, kami trauma melihat video yang viral atas pohon tumbang dan ada korban jiwa. “tutup warga”

Aswar