Komitmen Devi-Ferdinand: Bangun Islamic Center dan Rumah Tahfiz untuk Generasi Religius di Kabupaten PALI

oleh -21 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI Nomor Urut 1, Devi Harianto – H. M. Ferdinand, kembali melanjutkan lawatannya ke berbagai desa di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (28/10/2024).

Dalam pertemuan dengan masyarakat desa Talang Akar, Sukadamai, Sukamaju, dan Stasiun 5 Kecamatan Talang Ubi, Devi Harianto menyampaikan komitmen untuk merealisasikan program-program unggulan pro rakyat jika terpilih memimpin PALI pada periode 2025-2030.

Devi-Ferdinand bertekad memajukan pendidikan religius melalui pembangunan rumah Tahfiz Al-Qur’an di setiap desa dan kelurahan. Mereka juga akan membangun gedung Islamic Center serta menyediakan jaringan internet gratis di seluruh desa dan kelurahan, guna mempermudah akses ilmu pengetahuan bagi masyarakat.

BACA JUGA  Karto Sandria Terpilih Secara Aklamasi Ketuai PAC PP Sukawangi periode 2024-2027

“Terima kasih atas dukungan masyarakat yang terus mengiringi langkah kami di Pilkada PALI. Mohon doanya agar semua rencana ini dapat terwujud untuk menjadikan Kabupaten PALI lebih baik lagi,” ujar Devi Harianto yang akrab disapa Devi.

Selain itu, Devi-Ferdinand juga mengusung berbagai program unggulan, di antaranya sekolah dan seragam gratis, beasiswa kuliah bagi keluarga pra-sejahtera dan siswa berprestasi, layanan kesehatan gratis, pembangunan pasar Inpres, jaringan PDAM gratis untuk masyarakat, serta pembebasan tarif air untuk tempat ibadah dan sekolah. Program bantuan transportasi bagi guru, uang makan bagi ASN, dan transmigrasi lokal bagi masyarakat miskin juga menjadi perhatian utama pasangan ini.

BACA JUGA  DPD J.P.K.P. Apresiasi Langkah Cepat Dan Tanggap Dari Baznas Maupun BPBD Kabupaten Bekasi Dalam Salurkan Bantuan Di Desa Hegarmanah

Antusiasme warga sangat tinggi, dengan ratusan masyarakat meneriakkan yel-yel “Devi-Ferdinand !! Menang, Menang, Menang!” sebagai bentuk dukungan mereka kepada pasangan calon pemimpin PALI ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *