Optimis Menang Pilkada 2024, Rifki-Farid Sebut Nomor 4 Adalah Angka Keberuntungan.

oleh -36 Dilihat
Ketua KPU Konkep saat beri Plakat Nomor urut pada Paslon Bersafari

 

Konawe Kepulauan – Hari untuk menentukan pemimpin Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) selanjutnya tidak lama lagi, tahapan demi tahapan telah di lalui oleh masing masing calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep mulai dari proses pendaftaran hingga sampai ke tahap pengambilan nomor urut.

Setelah resmi mengantongi nomor urut untuk tarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep di beri kesempatan untuk memberikan sepata dua pata kata mengapa kita harus memilih mereka.

BACA JUGA  Ketum AOB Zaenal Abidin : Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa Sudah Menjadi Agenda Rutin Disetiap Bulannya

Paslon Rifki-Farid dalam kesempatannya menyampaikan, target utama ketika ia berhasil memimpin Kabupaten Konkep adalah peningkatan ekonomi agar terwujudnya masyarakat Konkep yang sejahtera dan pembangunan infrastruktur yang merata.

“Dengan Bersafari, dengan tagline Wawonii Bangkit Berkelanjutan, dimana ekonomi masyarakat meningkat, sejahtera masyarakatnya, aman, damai, dan pembangunan infrastruktur yang merata,” ungkapnya, Senin 23 September 2024.

Disebutnya, dengan mendapatkan nomor urut 4, menjadi petanda dari alam bahwa pasangan dengan akronim Bersafari ini akan memenangkan pertarungan di Pilkada 2024 kedepan.

BACA JUGA  WABUP PALI BUKA PAMERAN PEMBANGUNAN HUT PALI KE - 11

“Nomor 4 ini ibaratnya seperti kursi terbaik, ini menandakan bahwa pasangan Bersafari akan berhasil mendapatkan kursi kepemimpinan Kabupaten Konawe Kepulauan nantinya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Konkep, Muhamad Farid mengatakan, angak 4 sangat memberikan kesan yang sangat baik padanya, pasalnya angka tersebut merupakan nomor urut partai Golkar yang membawanya menduduki Parlemen Konkep sampai tiga periode.

“Ini merupakan petanda dari alam, dengan nomor itu membawa kemenangan sampai 3 kali, dan ini akan menjadi kemenangan saya yang ke 4 kalinya menjadi Wakil Bupati Konawe Kepulauan,” untainya.

BACA JUGA  Arak-Arak Pendukung Penuhi Pelabuhan Fery, Sambut Kedatangan Paslon Rifki-Farid.

Selain itu kata dia, petanda lain adalah, dengan nomor yang mereka dapatkan, memberi kesamaan dengan jumlah partai politik pengusung untuk tarung di Pilkada Konkep.

“Saya meyakini, tidak ada yang terjadi hanya secara kebetulan bukan tanpa sebab, ini merupakan petanda alam mendukung kami, bahkan pada saat menerbangkan balon udara tadi, nomor 4 yang paling tinggi di banding yang lainnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *