Jalan Sehat KPU Konkep, Bertabur Dorprize

oleh -48 Dilihat
Ketgam : Bupati Konkep, H. Amrullah saat memberikan hadiah utama yang di dampingi ketua KPU Konkep, Nasrudin. Foto : Hendrawan.

Konawe Kepulauan – Kegiatan Jalan Sehat yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) di lapangan Tempat Penampungan Ikan (TPI) Langara bertabur hadiah menggiurkan.

Ratusan masyarakat kabupaten Konkep yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat itu, sangat antusias menunggu nomor kupon mereka di sebutkan oleh penyelenggara kegiatan agar naik mengambil hadiah yang telah disediakan.

Akan tetapi, tak semua peserta mendapatkan keberuntungan untuk mendapatkan hadiah tersebut, pasalnya, penyebutan nomor kupon itu berdasarkan hasil undian yang tidak beraturan serta di lakukan secara terang terangan di depan peserta jalan sehat.

BACA JUGA  Sinergitas P4GN, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNK Banjarbaru

Untuk diketahui, hadiah atau door prize yang di sediakan oleh KPU Konkep terdiri dari beberapa item, di antaranya, blender, reskuker, dispenser, kompor gas, televisi jenis LED dan hadiah utamanya berupa sepeda listrik.

“Rasanya senang bangat pastinya, saya juga tindak menyangka mendapatkan hadiah. Niatnya cuma mau ikut jalan sehat, untuk meramaikan kegiatan KPU saja,” terangnya, Selasa, 10 September 2024.

Selanjutnya, salah satu pelajar, Aldi yang mendapatkan hadia blender mengungkapkan rasa bahagianya ketika nomor kupon yang di pegangnya di sebut oleh penyelenggara kegiatan jalan sehat.

BACA JUGA  KPU Sambut Pendaftar Ke Tiga, Pasangan Bersafari Cabup-Cawabup Konkep.

“Alhamdulillah, tentu bahagialah, jadi pulang dari jalan sehat ada oleh-oleh untuk mama di rumah,” ungkapnya sambil tersenyum bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *