KKJN Kota Cimahi Sukses Dan Lancar Pagelaran Lomba Pasanggiri Jaipong Ke.5 Rebutkan Piala Wali Kota

oleh -47 Dilihat

Bramastanews. Com.

Kota Cimahi,Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN) telah Sukses melaksanakan lomba Pasanggiri Jaipong ke lima yang memperebutkan piala Wali Kota berjalan dengan lancar. Minggu (08/09/2024).

Lomba Pasanggiri Jaipong yang di inisiasi oleh KKJN di rangkai kan dengan lomba mewarnai anak-anak katagori A dan B, peserta dari sekolah TK dan SD.

Pembina KKJN Euis Isop Romaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mendukung atau yang mendaftarkan anak-anak nya di lomba Pasanggiri Jaipong yang memperebutkan piala Wali Kota ke 5.

BACA JUGA  Persiapan Tim Jabar Menjelang PON Medan-Aceh: Optimisme Tinggi dari Ketua Umum IPSI Jabar

“Ia juga menyampaikan bagi anak-anak yang hari ini belum menjadi juara jangan pernah berkecil hati, karena menurut saya peserta yang tampil saat ini merupakan anak-anak hebat dari kota Cimahi, ucap Euis Isop Romaya.

Mudah-mudahan di tahun depan bisa menjadi juara, dan tidak lupa juga bagi yang juara hari ini jangan merasa bosan dan bangga, jangan lupa terus berlatih karena masih panjang perjalanannya, mudah-mudahan bisa menjadi juara  yang terbaik tingkat kota Cimahi, provinsi Jawa Barat bahkan sampai ke tingkat Nasional, juara Euis.

BACA JUGA  Polri Jauh dari Presisi, Langgar UU Advokat, Bukan Hanya Pengacara Alvin Lim, Kamarudin Simanjuntak Dijadikan Tersangka Pencemaran Nama Baik

Saya berpesan kepada para orangtuanya agar selalu memperhatikan anaknya jngan sampai anak merasa bosan dengan kesenian tradisional khas Sunda ini, teruslah Pupuk dari sekarang, kalau anak kita meraih juara atau yang terbaik sebagai orang tuanya pasti merasa bangga,” tandan Euis Isop Romaya.

Rep
Nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *