Kadin Kota Bandung Kolaborasi PNM Ventura Syariah Mempermudah Angotanya Untuk Modal Usaha

oleh -83 Dilihat

Bandung, Bramasta News. Com.

Ir Iwa Gartiwa MM.membuka. Sosilisasi literasi dan inklusi keuangan PNM Ventura Syariah dan Kadin kota Bandung selasa, 10 Juli 2024..

Dengan adanya PNM Ventura Syariah Bisa membantu Angota Kadin sebagai pengusaha yang membutuhkan modal di mualai dari 200 juta sampe dengan 3 Miliar.

PNM Ventura Syariah merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan Modal Ventura yang berdiri pada tahun 2000 dengan nama PNM Techno Venture di Bandung.

Pada tahun 2008 PNM Ventura Syariah pindah ke Jakarta dan melakukan penyertaan ke PT Mitra Utama Madani (MUM), Seiring perjalanan waktu PNM Techno Venture beralih menjadi pembiayaan dengan prinsip syariah sekaligus merubah nama menjadi PNM Techno Venture Syariah.

BACA JUGA  Siapa Pemilik Bitcoin Terbanyak di Dunia? Ini Negara dan Perusahaan dengan Koleksi Terbesar!

Tahun 2013 PNM Techno Venture Syariah secara resmi berganti nama menjadi PNM Ventura Syariah, melihat perkembangan PNM Ventura Syariah pemegang saham meningkatkan Modal Disetor menjadi 63,2 miliar Rupiah.

PNM Ventura Syariah melakukan penyertaan saham ke 7 BPRS di tahun 2020.

PNM Ventura Syariah memiliki misi utama untuk memberi nilai tambah pembiayaan secara berkelanjutan bagi UKM dan LKMS dengan menciptakan produk inovatif, jasa manajemen, dan pengembangan jaringan usaha agar memberikan kemudahan bagi semua pihak.

Kepala cabang PNM Ventura BPK Satya memberikan kemudahan buat pengusaha yang mengajukan pinjaman berbasis. Syariah,
Kerja sama ini bisa berjalan lancar membantu pengusaha mengambangkan usahanya.

BACA JUGA  VRITIMES Umumkan Kerjasama Strategis dengan JakartaOne24.biz.id, TeropongJakarta.biz.id, DelikJakarta.biz.id, dan MetroJakarta.biz.id

Pak remod sebagai kepala divisi bisnis memberikan pemaparan bagi semua peserta .untuk bergabung dengan pnm ventur syariah.

Reporter
nengsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *