Lanjutkan BEKASI MAKIN BERANI, Patriot Peduli Bekasi Gelar Sosialisasi di Karang Bahagia

oleh -16 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Menjelang pilkada yang semakin dekat tepatnya pada 27 November 2024 ini, semua team pemenangan baik itu dari partai, maupun relawan dari masing masing Paslon Cabup di Bekasi tentunya bekerja keras untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Patriot Peduli Bekasi (P2B) Korwil Kecamatan Karang Bahagia sebagai team pemenang dari Paslon Cabup 01 Dani Ramdan dan Romli, menggelar agenda sosialisasi di Kp. Pulo Bambu, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Senin (28/10/2024).

Dalam agenda tersebut, dihadiri langsung oleh Istri dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomer 01, serta ditemani anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat Angganita, yang bertatap langsung dengan ratusan Emak Emak yang begitu antusias memadati tempat yang disediakan.

BACA JUGA  LQ Indonesia Lawfirm Meminta UOB KH Tidak Cuci Tangan Tangan dan Bisa Bertanggung Jawab Atas Raibnya Uang Nasabah

Dikatakan oleh Nur Kholik Al Bakir Risan selaku Ketua P2B Korwil Kecamatan Karang Bahagia, mengucapkan terima kasih atas antusiasnya Emak Emak yang datang dan mendukung acara sosialisasi ini.

“Terimakasih kepada ibu ibu yang telah meluangkan waktunya bisa hadir di acara Sosialisasi P2B ini, diluar dugaan tadinya kami kira yang hadir hanya dibawah 500 orang, ternyata antusias warga diluar dari prediksi nyatanya hingga 600 orang lebih.” terangnya kepada awak media.

Acara Sosialisasi Yang Digelar Oleh Patriot Peduli Bekasi Korwil Karang Bahagia
Acara Sosialisasi Yang Digelar Oleh Patriot Peduli Bekasi Korwil Karang Bahagia

 

Dalam agenda sosialisasi ini, Nur Kholik memaparkan bahwa ini merupakan tahapan agar bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, meskipun yang di undang adalah istri dari Cabup Dani Ramdan serta Istri Cawabup H. Romli.

“Sosialisasi ini merupakan hal penting, karena selain menjalin silahturahmi dengan masyarakat, agar lebih kenal lagi terhadap Paslon Nomer urut 1, seperti program program Nyata, Danta, dan Merata.” ujarnya ketua P2B Korwil Karang Bahagia.

BACA JUGA  Caleg Partai Golkar Dapil IV Purwakarta Ancam Laporkan Pelaku Perusakan Baliho

Dirinya juga berharap, pada pilkada ini agar masyarakat memilih pemimpin yang dapat bekerja untuk rakyat, tentunya dengan kerja yang nyata untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga masyarakat Kecamatan Karang Bahagia dalam Pilkada Tahun 2024 ini semakin berani.” pungkasnya Nur Kholik Al Bakir Risan.

Ditempat yang sama hal senada disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Demokrat, Angganita menyampaikan bahwa kehadirannya adalah sebagai tamu undangan sekaligus mendampingi istri dari Paslon Cabup Dani Ramdan dan H. Romli bersosialisasi.

“Dalam acara tadi kita menyampaikan agar masyarakat tidak golput, tentunya pada tanggal 27 November masyarakat harus datang ke TPS nya masing masing.” ucapnya.

BACA JUGA  Kadin Kabupaten Bekasi Ajak Para Pelaku UMKM Ramaikan Bazaar di Pasar Kobak Lompong

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini juga berpesan, dengan adanya sosialisasi ini semoga dapat mengurangi angka golput dan pilih kepala daerah sesuai hati nurani.

“Pilih kepala daerah sesuai dengan pilihan masing masing, yang pasti pilih lah kepala daerah yang dapat mensejahterakan masyarakat.” singkatnya Angganita.

Acara sosialisasi di isi dengan bersholawat, serta adanya tebus sembako murah, yang kemudian ditutup oleh doa bersama.

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *