Paslon Bupati Konkep Resmi Dapat Nomor Urut Untuk Tarung di Pilkada 2024.

oleh -36 Dilihat
module: j; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Auto; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 175.10071; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

 

Konawe Kepulauan, Bramasta News – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) gelar rapat pleno terbuka penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Kegiatan pleno dipimpin langsung oleh ketua KPU Konkep, Nasrudin agar terlaksananya pengambilan nomor urut bejalan dengan tertib dan kondusif.

Berdasarkan pantauan awak media ini, masing masing para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep di dampingi langsung oleh petinggi partai politik pengusung serta dan para tim pemenangan.

BACA JUGA  KPU Konkep Mulai Buka Pendaftaran KPPS

Sebelum mengambil nomor urut, para calon Wakil Bupati di persilahkan terlebih dahulu untuk mengambil nomor antrian untuk menentukan siapa yang lebih dahulu mengambil nomor urut yang masih bersifat rahasia karena di bungkus sedemikian rupa oleh pihak KPU Konkep.

Usai mengambil nomor antrian, maka masing-masing paslon mengambil nomor urut yang telah di sediakan oleh pihak KPU.

Berikut nomor urut dari masing masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konkep

  1. Pasangan Abdul Rahman – Muhammad Yasran Djamula (Aman)
  2. Pasangan Andi Muhammad Lutfi – Muhammad Rijal (Wawonii Asadula)
  3. Pasangan Wa Ode Nurhayati – M Yacub Rahman (WON-Yacub)
  4. Rifqi Saifullah Razak – Muhammad Farid (Bersafari)
BACA JUGA  Pemda Konkep Sebut Nominal Tunjangan BPD Telah Proporsional.

Usai mendapatkan nomor urut, pihak KPU Konkep langsung membuat berita acara dan membuat salinan surat keputusan untuk di berikan pada masing masing Paslon.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *