,

Mulai Panaskan Mesin Partai,Bacabup BN.Holik Qodratulloh-Faisal Hafan Farid Gelar Sosialisasi Di Tambun Utara

oleh -41 Dilihat
Mulai Panaskan Mesin Partai,Bacabup BN.Holik Qodratulloh-Faisal Hafan Farid Gelar Sosialisasi Di Tambun Utara
Mulai Panaskan Mesin Partai,Bacabup BN.Holik Qodratulloh-Faisal Hafan Farid Gelar Sosialisasi Di Tambun Utara

Tambun Utara,Baramastanews.com

Mesin partai dari masing-masing kandidat Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024, mulai dipanaskan. Sosialisasi turun langsung untuk menyapa dan memperkenalkan diri pada warga masyarakat dengan berbagai tema dan slogan motivasi terus ditampilkan dan digencarkan.

Bakal Calon Bupati Bekasi BN. Holik Qodratulloh didampingi Tokoh Muda Berbakat Tambun Utara Ade Alamsyah, S.Ap., dan Relawan Holikers Tambun Utara, sambangi kediaman Ketua Holikers, Suharto SH., Kp. Gabus Desa Srijaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, guna bersilaturahmi dengan warga masyarakat Tambun Utara, pada Senin (16/9/2024) siang .

Bertajuk ” Pemimpin Baru Bekasi Maju”, warga masyarakat Tambun Utara diajak untuk lebih mengenal siapa calon Pemimpin Bekasi dengan segala kapasitas, kredibilitas, dan integritas yang dimiliki, mampu dan mumpuni pimpin Kabupaten Bekasi untuk terus berkembang dan maju dari berbagai sektor.

Dalam sambutannya , BN. Holik Qodratulloh yang dipasangkan dengan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Faisal Hafan Farid menyampaikan bahwa dirinya telah mengalami perjalanan politik yang berliku, hingga ia mendapatkan mandat serta direkomendasikan Ketua DPP Partai Gerindra untuk berkontestasi dalam Pilbup Pilkada 2024.

BACA JUGA  Asa Mbah Mat Rokhim Akan Segera Terwujud, Dengan Rumah dan Jamban Barunya

Sebagaimana dijelaskan Bacabup dari Kader Partai Gerindra tersebut, sebelumnya pernah menjadi BPD Serang, Kepala Desa Ciantra, Ketua Karang Taruna Cikarang Selatan, Sekretaris KNPI Cikarang Selatan, dan Sekretaris Ormas Ikapud. Kendati demikian, ia pun kemukakan , pernah tumbang dalam kontestasi Pileg DPR RI tahun 2014 lalu.

” Hidup menjadi sempurna karena pernah merasakan kekalahan dalam berkompetisi. Kalah itu menyakitkan ,” ungkap Bang BN seraya memotivasi.

Oleh karenanya pada kesempatan tersebut BN. Holik Qodratulloh mengajak seluruh warga Tambun Utara untuk terus memberikan dukungan dan memilih dirinya beserta calon wakil bupati yang disandingkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2024-2029.

Visi dan misi yang disampaikan BN. Holik Qodratulloh , ia akan memperbaiki dan lebih memperhatikan warga masyarakat Kabupaten Bekasi dari berbagai sektor, terutama sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan , lingkungan hidup, ketenaga kerjaan, serta sektor-sektor lainnya.

BACA JUGA  Bupati Bandung Resmikan Pengelolaan dan Pengembangan Program SPAM di Ciparay

“Saya miris dengan kasus stunting yang terjadi pada bayi dan balita kurang gizi . Hal tersebut disebabkan karena kondisi ekonomi atau finansial yang tidak stabil, sehingga mengakibatkan proses pertumbuhan fisik dan mentalnya tidak sesuai dengan usianya,” jelas Bang BN.

” Jika BN. Holik-Faisal terpilih , Sektor pendidikan dan ketenagakerjaan juga akan kami prioritaskan untuk memberikan peluang bagi generasi penerus bangsa berprestasi dan berpotensi, agar dapat memperbaiki taraf hidup lebih baik dan layak,” lanjutnya.

Tak lupa ia sampaikan, jika dirinya terpilih, gaji RT RW di Kabupaten Bekasi akan dinaikkan, untuk Ketua RT dari 1.000.000 menjadi 1.500.000, sedangkan untuk Ketua RW dinaikkan menjadi 2.000.000., yang sebelumnya hanya 1.500.000.

“Sekali lagi saya mohon dukungan dari masyarakat Tambun Utara untuk memilih BN. Holik Qodratulloh – Faisal Hafan Farid ( BHF) menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih . Kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Bekasi lebih maju,” pungkasnya.

Terpisah, Ade Alamsyah, S Ap., mengutarakan, ia dan Relawan Holikers Tambun Utara berkolaborasi memberikan pengawalan dan dukungan secara optimal kepada Paslon BN. Holik Qodratulloh – Faisal Hafan Farid pada proses Pilbup di Pilkada 2024.

BACA JUGA  Satuan Reserse Narkoba Polres PALI, Berhasil Meringkus Dua Orang Terduga Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu-Sabu

” Kita mengenal beliau bukan hanya dari sederetan jabatan politik yang disandangnya , tetapi beliau juga merupakan putra daerah. Dengan kebekasiannya, Bang BN ini mengenal betul Bekasi , baik dari segi geografisnya maupun sumber daya alam yang terdapat didalamnya,” tandas Ade Alamsyah, yang turut berkontestasi pada Pileg Pemilu Februari 2024 Dapil 4 Kab. Bekasi.

” Dalam hal ini masyarakat harus lebih cerdas menggunakan nurani dan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Bekasi yang dapat mengembangkan dan memajukan Bekasi serta mensejahterakan masyarakatnya seperti yang sama-sama kita harapkan,” tutup Ade Alamsyah dalam sesi wawancara dengan awak media

Giat silaturahmi Bacabup BN. Holik Qodratulloh disambut baik, responsif, dan antusias dari warga Tambun Utara . Terpantau, kediaman Suharto SH, Ketua Relawan Holikers Tambun Utara tersebut tumpah ruah dibanjiri ratusan warga yang terus menerus berdatangan.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *