Anggie dan 5 Mahasiswa dari PALI Lolos Seleksi STAN, Siap Jadi ASN di Kabupaten PALI

oleh -25 Dilihat

PALI – Bramastanews.com, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan mengirim enam calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus seleksi penerimaan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) program sarjana terapan tahun 2024. Para calon ASN muda ini akan mengikuti pendidikan di STAN di Bintaro, Tangerang, selama empat tahun.

Keenam calon mahasiswa ini dinyatakan lulus seleksi oleh panitia pada 25 September 2024, mereka adalah:
1. Anggie Dalia Azawirga Putri
2. Pasha Nurianti
3. Azzahra Ulya Ramadhani
4. Jogie Fernando
5. Naila Patricia
6. R. Nadya Azzahra

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Jabar Irpan Haeroni, Ajak Puluhan Wartawan Bukber

Selama masa pendidikan, mereka akan menerima beasiswa penuh dari Pemda PALI. Setelah menyelesaikan studi, keenam mahasiswa ini akan langsung diangkat sebagai ASN di lingkungan Pemkab PALI.

Salah satu mahasiswa yang lulus adalah Anggie Dalia Azawirga Putri, putri sulung dari Bapak Darmawan, SH, asal Desa Babat, Kecamatan Penukal. Anggie, sapaan akrabnya menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas kesempatan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur bisa lulus seleksi STAN dan mendapatkan dukungan penuh dari Pemda PALI. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk belajar dan mempersiapkan diri agar nantinya bisa mengabdi dengan baik nantinya,” ungkap Anggie dengan penuh semangat.

BACA JUGA  KPU Konkep Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPT Jelang Pilkada 2024

Sementara itu, Darmawan, ayah dari Anggie, turut menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten PALI atas dukungan yang diberikan kepada anaknya dan kelima calon mahasiswa lainnya.

“Terima kasih atas dukungan dari Bapak Bupati Heri Amalindo dan Pemkab PALI. Semoga setelah lulus dari STAN, anak-anak kami dapat mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten PALI,” ucapnya penuh harap (25/9/2024)

Darmawan juga berpesan kepada keenam mahasiswa, khususnya kepada Anggie, agar lebih giat belajar serta menjaga prestasi ini dengan baik.

BACA JUGA  Pilkada PALI 2024: Memilih Pemimpin Visioner untuk Masa Depan Lebih Baik

“Jangan sia-siakan kesempatan ini, teruslah belajar dengan sungguh-sungguh dan pertahankan prestasi yang telah diraih,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *