Resmi Daftar ke KPU PALI, Devi Harianto Targetkan Kemenangan 70 persen suara.

oleh -703 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Pasangan calon (Paslon) Devi Harianto dan Muhamad Ferdinand secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati PALI periode 2025 – 2030.

Usai menggelar deklarasi di posko pemenangan, bersama empat partai politik pengusung, yaitu Partai Demokrat, PBB, PKS, dan Partai Ummat diiringi ribuan massa relawan De-Fe mengantarkan bakal pasangan calon ini menuju KPU PALI pada hari Selasa (27/8/2024).

Ketua KPU PALI, Sunario, SE., dalam pidatonya menyampaikan bahwa berkas pasangan calon Devi-Ferdinand dinyatakan lengkap.

BACA JUGA  Polres Bekasi Berhasil mengamankan Enam Oknum DC  Kedapatan Rampas Kendaraan Di malam Hari

“Selanjutnya bakal pasangan calon ini akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan yang akan diselenggarakan di RSMH Palembang pada tanggal 29 Agustus 2024,” jelas Sunario.

Dalam keterangannya saat konferensi pers, Devi Harianto menyampaikan optimisme tinggi terkait peluang kemenangannya dalam Pilkada ini. Dengan mengusung visi dan misi “Bersama-sama rakyat kita sejahterahkan Kabupaten PALI”, Devi yakin bahwa strategi bersama rakyat ini pasti bisa menang.

“Kami targetkan bisa raih 70-75 persen suara,” ujar Devi dengan penuh keyakinan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan Pilkada PALI yang damai dan bermartabat.(Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *