Kemeriahan Karnaval HUT RI ke-79 di Desa Karang Agung, Kades Bagikan Hadiah Doorprize untuk Warga

oleh -806 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Desa Karang Agung Kecamatan Abab menggelar karnaval yang berlangsung meriah pada Minggu 18 Agustus 2024.

Acara ini tidak hanya diwarnai dengan parade budaya dan penampilan seni dari pelajar dan berbagai kelompok masyarakat, tetapi juga dengan pembagian ratusan hadiah doorprize oleh Kepala Desa Karang Agung.

 

 

 

 

 

 

 

 

Warga dari berbagai kalangan tumpah ruah memenuhi sepanjang jalan yang menjadi rute karnaval, menyaksikan berbagai atraksi yang menampilkan kekayaan budaya lokal. Tidak ketinggalan, partisipasi dari para pelajar dan kelompok masyarakat setempat yang menampilkan berbagai kostum kreatif, semakin menambah semarak suasana.

BACA JUGA  ADVOKAT ALVIN LIM DIJADIKAN TERSANGKA PENCEMARAN NAMA BAIK DALAM MEMBERIKAN KRITIK MEMBELA KLIENNYA, IMUNITAS UU ADVOKAT DIPANDANG MANDUL

Puncak acara ditandai dengan pembagian doorprize oleh Kades Karang Agung kepada warga yang hadir. Berbagai hadiah menarik, termasuk peralatan rumah tangga, sembako, hingga barang elektronik, seperti kipas angin, dispenser, strika, tas sekolah, serta hadiah utama TV LED 32″ dan Mesin Cuci dibagikan sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah turut serta memeriahkan perayaan HUT RI ke-79 tahun 2024.

Kades Karang Agung Ali Wardana, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung suksesnya acara ini.

BACA JUGA  Saat Menuntut Ilmu Bisa Berbagi Kebahagiaan Degan Sahabat Itulah Sabda Rasulullah Kepada Umatnya

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam memeriahkan acara HUT RI ke-79 tahun 2024 kali ini. Semoga tahun depan, pelaksanaannya bisa lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Ia berharap agar semangat kebersamaan dan gotong royong yang terlihat dalam karnaval ini dapat terus terjaga dalam kehidupan sehari-hari di desa. (Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *