,

DPD PJS Sumsel Lebarkan Sayap, Kali ini DPC PJS Musi Rawas Utara Resmi Terbentuk

oleh -361 Dilihat

Muratara – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Dewan Pimpinan Daerah Pro JurnalisMedia Siber (DPD PJS) Provinsi Sumatera Selatan terus melebarkan sayapnya, sebelumnya telah terbentuk Dewan Pimpinan Cabang Pro JurnalisMedia Siber (DPC PJS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) kini terbentuk pula DPC PJS Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Hal ini disampaikan langsung oleh Bung Noto yang juga sekertaris DPD PJS Sumsel bahwa bertambah satu Dewan Pimpinan Cabang lagi.

“Sesuai perintah Ketua umum DPP PJS Mahmud Marhaba, kami DPD PJS Sumsel terus berjuang untuk menjangkau semua Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Selatan, tertanggal 1 Agustus 2024 kita terbitkan Surat Keputusan (SK) DPC PJS Kabupaten Muratara yang dinahkodai oleh Waroko Hakim.,S.ST.,M.E.,C.Me,” Ujarnya, Kamis (1/8/2024) Pagi

BACA JUGA  Jum'at Berkah berbagi Takjil Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa

Terpisah Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Pro JurnalisMedia Siber (DPP PJS) Mahmud Marhaba, S.Pd. C.IJ, C.PW berikan apresiasi terhadap DPD PJS Sumsel yang mana dalam waktu singkat telah menambah tiga DPC sekaligus.

“Alhamdulillah, ini merupakan kerja yang luar biasa, Selamat untuk DPC yang dibentuk dan saya sampaikan selamat atas keberhasilan ini,”ucap Mahmud yang merupakan Ahli Pers

Senada Ketua DPD PJS Sumsel, Darwin Syakorwi, M. Kom, juga menyampaikan ucapan selamat, menurutnya pembentukan DPC PJS Muratara ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas jurnalis di Sumatera Selatan.

“Tentunya ini akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan organisasi Pro Jurnalismedia Siber di Indonesia terkhusus Kabupaten Musi Rawas Utara,”Tutup Pria yang pernah menjadi Peneliti Kebebasan Pers di Dewan Pers

Sekedar informasi Saat ini DPD PJS Sumsel telah menaungi 8 DPC, yakni DPC PJS Kota Palembang, DPC PJS Prabumulih, DPC PJS Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), DPC PJS Muara Enim, DPC PJS Lahat, DPC PJS Ogan Komering Ulu (OKU), DPC PJS Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) serta terbaru DPC PJS Musi Rawas Utara (Muratara). Segera menyusul DPC PJS Ogan Komering Ilir (OKI) dan DPC PJS Ogan Ilir (OI). (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *