*DPD LVRI Provinsi Jawa Barat Gelar Acara Bersama Veteran Nasional 2024*

oleh -41 Dilihat

Bramastanews.com

Bandung – Dalam acara yang digelar oleh DPD LVRI Provinsi Jawa Barat, Brigjen Darmawi membagikan pengalaman berharga dari karir militernya, mulai dari tugas menghadapi Fretilin hingga perannya dalam Kontingen Garuda 12 C di Kamboja. Pada Sabtu (10/8/24).

Acara ini juga menyoroti tiga kelompok veteran yang mendapat penghargaan khusus: anak-anak TK RI, pembela negara dalam operasi Trikora dan Timor Timur, serta mereka yang bertugas dalam misi perdamaian internasional di bawah PBB.

Brigjen Darmawi menjelaskan kontribusi setiap kelompok veteran, termasuk mereka yang terlibat dalam perjuangan kemerdekaan dan misi-misi perdamaian yang krusial. Selain itu, ia juga membagikan cerita mengenai penghargaan yang diterimanya serta pengalamannya bertugas di berbagai wilayah seperti Ambon dan Papua.

BACA JUGA  Kepala Dinas Cipta karya Dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro S.T,M.si  Akan Targetkan  Pembangunan Infrastruktur Pendidikan

Acara ini bertujuan untuk memperkuat semangat nasionalisme dan mengenang jasa-jasa para veteran dalam upaya mencapai Indonesia Emas pada tahun 2024.

Tempat :

di kantor PPM ( pemuda panca marga/kantor legiun veteran) jl Jawa no 56

Reforter Nengsih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *