HUT Koperasi ke – 77 Koperasi Mitra GBS Raih Juara I Lomba Koperasi Sehat Tahun 2024 Kabupaten PALI.

oleh -814 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan||Bramastanews.com

Pada acara Launching Festival Sagarurung sekaligus memperingati Hari Koperasi Nasional ke 77 tahun 2024, Kabupaten PALI dipercaya menjadi tuan rumah peringatan Hari Koperasi Nasional tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (25/7/2024).

Kegiatan dibuka Bupati PALI Heri Amalindo diwakili Sekda Kartika Yanti, dan juga turut dihadiri Deputi bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM RI, Kepala Dinas Koperasi UKM 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Pada HUT Koperasi ke 77 Tahun 2024 kali ini Koperasi Mitra GBS berhasil meraih prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai koperasi sehat peringkat pertama di tingkat Kabupaten PALI.

BACA JUGA  Gorong - Gorong Jebol, Bahaya Mengintai Warga

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kinerja luar biasa dalam pengelolaan keuangan, pelayanan anggota, dan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat setempat. Pencapaian ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan profesionalisme dari pengurus dan anggota Koperasi Mitra GBS, tetapi juga menunjukkan bahwa koperasi dapat berperan penting dalam pembangunan ekonomi daerah.

Ketua Koperasi Mitra GBS, Murshal mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh anggota dan pihak yang telah mendukung koperasi selama ini.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten PALI,” ujarnya.

BACA JUGA  Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Penyaluran BLT Pastikan Tepat Sasaran

Dengan diraihnya penghargaan ini, Koperasi Mitra GBS diharapkan dapat menjadi contoh bagi koperasi lain dalam hal tata kelola yang baik dan inovasi dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Sementara itu, General Manager Comodity Development Edianto menyampaikan Selamat dan sukses kepada para Pengurus Koperasi Mitra GBS.

Edianto juga menambahkan semoga tambah sukses lagi di tahun berikutnya.

“Semoga Koperasi Mitra Gbs menjadi lebih baik lagi, menjadi salah satu Koperasi terbaik di tingkat Propinsi Sumsel maupun di tingkat Nasional dan juga Kerjasama antara Koperasi Mitra GBS dan PT. GBS tetap terjalin dengan baik, dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Edianto. (Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *