Rayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Musholla As’sajadiyah Bersama P3KRB Bagikan Daging Kurban

oleh -171 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Merayakan Hari Raya Idul adha 1445 Hijriah tepatnya pada Senin (17/06/2024) Masehi, jajaran DKM Musholla As’sajadiyah lakukan giat rutin pertahun dengan menyembelih hewan korban yang bertempat di lingkungan musholla, Kp. Pulo Bambu, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia.

 

Idul Adha kali ini DKM Musholla As’sajadiyah yang di dampingi oleh Persatuan Pemuda Pelopor Karang Bahagia (P3 KRB), untuk membantu proses pemotongan hingga pembagian daging kepada warga sekitar.

Proses Pemotongan Daging Kurban

P3 KRB ini adalah kumpulan para pemuda pemudi yang didalamnya adalah warga Kp. Pulo Bambu, wilayah Kecamatan Karang Bahagia, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara satu dan lainnya serta membangun pola pikir lebih maju untuk membangun wilayah kampung yang dicintainya.

BACA JUGA  Ratusan Ribu TKD Kabupaten Bekasi diduga tidak jelas Administratifnya Siapa yang Bertanggung jawab?

 

Pada tahun ini DKM Musholla As’sajadiyah menyembelih 4 hewan kurban, yaitu terdiri dari 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

 

Dikatakan oleh Darmaji selaku ketua DKM Musholla As’sajadiyah, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para jamaah serta yang sudah memberikan hewan kurban kepada musholla As’sajadiyah.

 

“Alhamdulilah pada tiap tahunnya ini menjadi giat rutin dalam merayakan Idul Adha di mushola As’sajadiyah, hal ini pun tidak terlepas dari semangatnya jamaah serta kekompakan DKM untuk bisa melakukan pemotongan kurban.” Terangnya.

Dukumentasi : P3KRB Bagikan Daging Kurban

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada P3KRB, dimana pera pemuda ini yang begitu aktif dan kompak membantu dalam proses penyaluran hewan kurban ini.

BACA JUGA  Amdesta FC Menang 11-2 Lawan Young Tigers Bandung di Liga 3

 

“P3 KRB ini merupakan keluarga besar kita semua Kp. Pulo Bambu, berdirinya perkumpulan pemuda yang begitu antusias dalam giat sosial, semoga selalu dapat menjaga silaturahmi antar satu dan lainnya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.” Ujarnya.

 

Ditempat yang sama Alamsyah, selaku ketua P3 KRB ini mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yang begitu senantiasa meluangkan waktunya pada giat membantu musholla As’sajadiyah dalam membagikan daging kurban.

 

“Kepada rekan rekan dan semua anggota P3KRB saya ucapkan terimakasih atas waktunya, mari kita jaga silaturahmi ini dengan membangun komunikasi yang baik antar satu dan lainnya, kita semua adalah keluarga maka dari jangan pernah lelah dalam berbuat hal yang baik.” Ucapnya.

BACA JUGA  Ormas BPPKB Banten PAC Karang Bahagia Lakukan Giat Sosial Dengan Bagikan Nasi Kotak Serta Santunan Anak Yatim Sekaligus Buka Bersama

 

Masih kata Alamsyah atau sering disapa akrabnya Albert, dirinya juga mengingatkan bahwa masih banyak PR kita kedepannya, untuk membangun wilayah kampung agar bisa lebih maju.

 

“Kalo bukan saat ini mau kapan lagi, marih kita tuangkan pola pikir yang baik dan maju agar dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak, masih banyak program yang harus kita selesaikan bersama, maka dari itu kita jaga dan kita rawat keluarga besar ini dengan sebaik mungkin.” Pungkasnya.

 

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *