Bupati PALI dan Ketua DPRD Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Mukhlisin

oleh -575 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan Bramastanews.com

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir.H.Heri Amalindo MM menunaikan ibadah sholat Idul Adha 1445 Hijriyah di Masjid Al-Mukhlisin Komplek Pertamina Pendopo, Senin (17/6/2024.)

Saat menunaikan ibadah sholat Idul Adha di Masjid Al-Muchlisin, Bupati Heri Amalindo didampingi Wakil Bupati Drs H.Soemarjono, Ketua DPRD PALI serta sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI.

Pada sambutannya, Bupati PALI menyampaikan ucapan hari raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan yang beragama muslim.

BACA JUGA  Istana mengapresiasi pemerintah kabupaten nagan raya dalam tindakan pemulangan orang terlantar ke Jawa Tengah

“Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Adha Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Idul Adha dengan saling memaafkan satu sama lain.

“Marilah manfaatkan momen yang baik ini dengan saling memaafkan satu sama lain serta jaga tali silaturahmi antara kita agar tetap harmonis. Tradisi saling bersalaman dan saling mengunjungi saat hari raya Idul Adha harus terus dipelihara,” ajak Bupati.

Juga pada momen Idul Adha, Bupati mengingatkan agar seluruh masyarakat untuk lebih taat lagi kepada sang pencipta.

BACA JUGA  Devi Harianto SH,MH Ambil Formulir Calon Bupati Dikantor Partai Nasdem

“Saya juga mengajak kita semua marilah untuk tunduk kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengikuti jejak nabi Ibrahim yang rela berkorban demi perintah Allah SWT dan memiliki keikhlasan serta ketaatan kepada sang pencipta,” imbuhnya.

Momen Idul Adha juga menurut Bupati harus dimaknai dengan mengasah keikhlasan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Pada kesempatan yang baik ini, jadikan momen Idul Adha dengan mengasah kita untuk lebih peduli dan lebih sosial kepada sesama serta membangun kualitas pribadi yang sabar dan tawakal,” tukasnya lagi.

BACA JUGA  KPM Bansos BPNT Dijadikan Sapi Perah Para Mafia Sayangnya Di Duga Kerap Libatkan Pemerintah Desa

Pada kesempatan itu juga, Bupati PALI menginginkan dukungan kepada semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu dan berpatisipasi membangun kabupaten PALI.

“Mari dukung semua program pemerintah dan berikan masukan agar program yang berjalan bisa tepat sasaran. Kami juga berharap kedepan dengan dukungan semua lapisan masyarakat, Kabupaten PALI bisa lebih maju lagi,” harapnya.