, , , , ,

Ir. H. Zainal Arifin, MT, IPU, Bakal Calon Bupati Purwakarta Usungan PDIP

oleh -110 Dilihat
oleh

Purwakarta || Bramastanews.com_Minggu 9 Juni 2024, kantor DPC PDIP dipenuhi kadernya dalam Rangka Sosialisasi hasil Rakernas dan penugasan bakal calon Bupati, di Pilkada serentak 2024 yang dihadiri oleh bakal calon Bupati yang di tugaskan oleh DPP Partai PDIP.

Dalam Rakor Internal Partai yang dihadiri jajaran kepengurusan KSB-PAC dan anggta Dewan, ketua DPC PDIP Purwakarta H.Sutisna, SH, MH, menyampaikan, bahwa,

“Penugasan Kang Ipin sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta oleh DPP PDIP, adalah prestasi kita semua, prestasi jajaran PDIP kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ketua DPC menegaskan bahwa dirinya tegak lurus terhadap putusan DPP, dan mengajak semua jajaran PDIP, anggota, dan simpatisan untuk memenangkan Kang Ipin menjadi Bupati Purwakarta 2024.

Pada kesempatan itu, ketua DPC melakukan absen terhadap satu persatu jajaran pengurus (KSB) tiap PAC, untuk memastikan komitmen guna berjuang memenangkan Kang Ipin.

Dalam kesempatan itu, semua jajaran pengurus dari PAC menjawab dengan tegas kesiap siagaannya untuk memenangkan Kang Ipin, Ketua DPC menegaskan harga mati atas komitmennya, bahwa Kang Ipin Bupati Purwakarta 2024.

Kang Ipin selaku bakal calon yang diusung dalam kesempatan itu juga menyampaikan dalam paparannya bahwa,

“Untuk memenangkan perjuangan di pilkada, syarat utamanya adalah BAHAGIA, dan untuk mencapai bahagia tersebut, kita harus saling kenal, saling memahami, saling tolong menolong, dan saling bertanggung jawab. Bila tahapan ini dilakukan, maka kemenangan PDIP untuk menjadikan Kang Ipin Bupati Purwakarta 2024 menjadi mudah,” ungkapnya.

Pekikan kebulatan dukungan DPC, anggota Dewan, dan seluruh KSB PAC menggema, Kang Ipin untuk Bupati Purwakarta tahun 2024.