, ,

Empat Partai Politik Sepakat Usung Ir.H.Zainal Arifin, MT, IPU, Untuk Maju di Pilkada Purwakarta

oleh -273 Dilihat
oleh

Purwakarta || Bramastanews.com_Bertempat di Hotel Harper Bungursari Purwakarta, empat partai politik yaitu PDI Perjuangan, PPP, PAN, dan Hanura, sepakat mengusung Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU.

Kesepakatan empat partai politik dalam memberikan dukungan tersebut disampaikan melalui Konferensi Pers pada Selasa 11 Juni 2024.

Seperti diketahui, acara tersebut turut dihadiri Ketua dan Sekretaris serta sebagian pengurus dari ke-empat partai pengusung, selanjutnya para Ketua dan Sekretaris dari ke-empat partai politik lakukan penandatanganan kesepakatan dihadapan Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU.

Menurut informasi, konsolidasi yang telah terjalin dengan ke-empat partai politik tersebut terbilang lancar, tanpa ada hambatan apalagi kendala yang berarti, terlebih komunikasi yang dilakukan dengan empat partai politik itu diketahui sudah lama terjalin.

Para ketua partai politik dalam kesempatan itu menyatakan dukungannya secara penuh kepada Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU, untuk maju dalam kontestasi calon Bupati Purwakarta di Pilkada pada November 2024 mendatang.

Adapun para Ketua partai yang hadir di acara tersebut antaralain, Ketua DPC PDI-P (Sutisna, SH.MH), Ketua DPC PPP (Anut Gandang Suganda), Agus Sudarto yang mewakili DPD PAN, dan Ketua DPC Hanura (R.Priyatna Kusumah).

Dalam kesempatan itu, Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU, disela sambutannya tak lupa sampaikan terimakasihnya kepada semua pihak, atas dukungan yang telah diberikan kepadanya, Kang Ipin juga sampaikan harapannya semoga Koalisi yang sudah terbangun yang dinamakan Koalisi Berkah tersebut, benar-benar miliki nilai keberkahan yang nantinya berdampak positif bagi masyarakat di Purwakarta. (Gun)