WABUP PALI BUKA PAMERAN PEMBANGUNAN HUT PALI KE – 11

oleh -119 Dilihat

PALI, BramastaNews.com – Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM yang diwakili oleh Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, membuka secara resmi kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT PALI ke- 11, acara tersebut disertai juga dengan stan stan UMKM yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Gelora 10 November Komplek Pertamina, Jum’at(3/5/2024).

Dalam Acara tersebut turut hadir Ketua DPRD PALI, Sekda PALI, Kapolres PALI, Kajari PALI, Danramil, Danyon Brimob, seluruh OPD di lingkungan Kabupaten PALI, Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Acara yang mengusung tema Peningkatan Sumber Daya yang Bermutu dan Lingkungan Sosial Budaya yang aman dan religius menuju “PALI Serasi Nia” tersebut diikuti 50 Stan yang terdiri dari 36 stan OPD Pemkab PALI, 5 stan BUMN/BUMD, 1 Stan Organisasi Pemuda, 1 Stan Organisasi Wanita, dan 7 stan UMKM.

BACA JUGA  Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Asri, Anggota Koramil Kesamben Gelar Kerja Bakti Bersama

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan rasa syukur, dan berterima kasih atas perjuangan orang berjasa sehingga terbentunya Kabupaten PALI.

“Peringatan hari jadi Kabupaten ini menunjukkan syukur kita kepada Tuhan dan terima kasih kita kepada kawan-kawan yang telah berupaya keras untuk melahirkan kabupaten yang saat kita cintai. Ungkap Wabup

Wabup juga menegaskan kepada seluruh OPD, agar lebih bersungguh – sungguh dalam mempersiapkan dan merencanakan kegiatan pameran pembangunan seperti ini.

“Saya senang hari ini, karena kegiatan pameran sudah terlaksana dengan baik. Namun akan lebih senang lagi jika dibuat dengan cara yang lebih bagus lagi. Tolong para OPD dipersiapkan lebih awal. Agar dinas pendidikan pesiapkan Pentas Seni dan dinas koperasi persiapkan rangkain UMKM pesertanya ditambah lebih banyak lagi dan dinas lainnya meskipun pameran dalam bentuk visual. Pameran ini adalah bentuk pertanggungjawaban kerja kita selama satu tahun kepada masyarakat,” tegasnya.

Wabup juga berharap dengan adanya pameran ini, ada masukan dan saran dari masyarakat dan rekan rekan Media serta stakeholder lainnya.

“Disamping menunjukkan apa yang kita kerjakan selama 1 tahun kerja, kita juga ingin Masukkan dari masyarakat, media dan stakeholder yang lain” harap Wabup.

Bukan hanya itu, Wabup juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat dan peserta pameran kiranya dapat menyemarakkan dan memanfaatkan kegiatan pemeran ini sebagai momentum untuk membina rasa persatuan dan kesatuan.

Sebelum ditutup, dalam sambutannya Wabup juga menghimbau kepada masyarakat tentang situasi tahun politik, karena akan memasuki Pilkada PALI 2024.

BACA JUGA  Masuknya Kaesang Ke PSI di sambut Gembira Oleh Pengurus DPC PSI Bekasi Selatan

“Sebentar lagi kita akan menghadapi musim politik Pilkada, Untuk itu saya menghimbau agar tetap menjaga suasana yang rukun suasana yang aman suasana yang damai karena hanya dengan demikianlah, pembangunan di bumi Serepat Serasan ini dapat kita lanjutkan”, himbau wabup. (Im/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *