Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Bantu Dapur Umum Di Pengambau Luar

oleh -66 Dilihat

Barabai || Bramastanews.com

 

Instruksi perintah Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han agar Babinsa langsung monitoring Banjir wilayah binaan, langsung direspon oleh Babinsa Jajaran Kodim.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Nasrudi Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan langsung terjun ke lapangan dan membantu warga masyarakat mendirikan dapur umum di desa Pangambau Luar Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dapur umum ini kita dirikan dengan dana dari desa dan swadaya warga masyarakat meringankan saudara kita yang terdampak banjir khususnya di desa Pengambau Luar,”terang. Husni Nafarin (Pembakal Pengambau Luar).

“Sementara itu Serda Nasrudin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini merupakan implementasi dari Perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat butir Ke Lima bahwa TNI-AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi,”ujarnya.

“Kita akan pantau terus situasi Banjir di wilayah binaan dan langsung perkembangannya kita laporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama sesuai herarki.”tambahnya.

Semoga banjir segera surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali,”tukasnya.(***)