Meluapnya Kali Sibon Mengakibatkan Satu Orang Warga Meninggal Tenggelam

oleh -132 Dilihat

Bekasi – Jabar || Bicarafakta.co.id

Akibat curah hujan sejak hari Kamis malam sehingga meluapnya Kali Sibon mengakibatkan satu orang warga tenggelam dan meninggal dunia. Sabtu (25/02/2023).

Korban atas nama AR (25) warga Kampung Kepuh Rt 002/003, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, yang sedang membantu membongkar kandang bebek milik kakeknya yang berada dipinggir Kali Sibon hal ini diungkapkan Rt setempat.

“Korban membantu kakeknya membongkar kandang bebek yang berada dipinggir Kali Sibon terus kepeleset  terseret kebawa arus air kali, kurang lebih 100 meter dari titik tenggelamnya setelah dicari-cari turun ke kali tersebut dan pakai alat kaitan sampe ke Desa Sukajadi perbatasan Kecamatan Karang Bahagia dan Kecamatan  Sukakarya, ga taunya udah di temukan sudah meninggal, ucap Nurjan  Rt setempat.

Menurut Keterangan pihak Polsek Cikarang Utara IPDA Rasman yang turun ke TKP mengatakan ini merupakan musibah karena faktor alam, termasuk si korban memang tidak bisa berenang menurut keterangan pak RT dan keluarganya sehingga korban tenggelam.

Harapan saya agar warga masyarakat harap waspada dan hati-hati karena cuaca masih  ekstrem khususnya warga Kecamatan Karang Bahagia dan lainya, agar jangan sampai terulang lagi seperti ini,” ucapnya.

Selanjutnya korban  akan dimakamkan di TPU Desa setempat.

(Sw)