Pemdes Karang Agung Penyuluhan Kesehatan Ibu dan Anak Dalam Pencegahan Stunting

oleh -230 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan BramastaNews.Com

Pemerintah Desa Karang Agung Kecamatan Abab melaksanakan Penyuluhan Kesehatan Ibu dan Anak Dalam Pencegahan Stunting, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan yang bertempat di Kantor Desa Karang Agung tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Karang Agung, Ali Wardana. Turut juga dihadiri oleh Camat Abab atau yang mewakili, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Ketua PKK beserta Anggota, Perangkat Desa, Pendamping Desa, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Karang Agung Ali Wardana menyampaikan dalam sambutannya, penyuluhan stunting yang diadakan ini hari ini merupakan program yang untuk menanggulangi kasus stunting pada tumbuh kembang anak anak.

BACA JUGA  RK Apresiasi Kontribusi Kabupaten Bekasi Tingkatkan Perekonomian Jabar

“Acara penyuluhan stunting yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan program pemerintah desa untuk menanggulangi penyakit stunting anak anak khusunya desa karang agung, yang dananya bersumber daei dana desa”. Tandasnya

Ali Wardana Juga berharap, kepada seluruh perserta dapat mengikuti dan menyimak materi-materi yang di sampaikan tentang kesehatan ibu dan anak, oleh narasumber dari dr. Ade dari Puskesmas Abab.

“Kami berharap ibu-ibu dapat mengikuti dan menyimak materi-materi yang di sampaikan oleh narasumber dari dokter Puskesmas, didengarkan arahan, masukan dan nanti ada sesi tanya jawab”.harap kades (Red/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *