KANTOR KEJARI PALI TELAN DANA Rp. 43 M, DIRESMIKAN LANGSUNG JAKSA AGUNG RI 

oleh -1038 Dilihat

Foto Kantor Kejari Pali, beralamat di Jalan Merdeka, Handayani Mulya KM 10 Kecamatan Talang Ubi, PALI

PALI – Sumatera Selatan BramastaNews.Com

Jaksa Agung RI Prof. Dr. H. ST.  Burhanuddin, SH. MH meresmikan secara langsung Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri kabupaten PALI, Selasa (7/5/2024).

Didampingi oleh Kajati Sumsel Dr. Yulianto, SH. MH,  Asisten Umum Jaksa Agung Heri Hermanus Horo, SH. MH, Asisten Khusus Jaksa Agung Sri Kuncoro, SH, MSi serta para Asisten di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati PALI Bapak Dr.Ir.H. Heri Amalindo, MM beserta Forkopimda KabupatenPALI, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali, MA, beserta Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA  Kejari PALI Didemo LSM Serampuh, Desak Penyelidikan Dugaan Korupsi

Bupati Pali, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Agung RI atas peresmian gedung baru tersebut. Ia juga berharap agar kerjasama yang baik antara Pemkab PALI  dan Kejari PALI dapat terus terjalin untuk membangun Kabupaten Pali yang lebih maju dan sejahtera.

Pembangunan Gedung Kantor Kejari PALI yang megah tersebut menelan dana sebesar Rp. 43 Miliyar yang bersumber dari APBD Kabupaten PALI.

Dilanjutkan dengan Sambutan Jaksa Agung RI Prof.Dr.H. ST Burhanuddin, SH. MH, menyampaikan apresiasi atas Pembangunan Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI dan Kejaksaan Negeri Muara Enim.

BACA JUGA  Jumat Curhat: Guna Menciptakan Lingkungan Aman Dan Damai, Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, ST, Bersama Bhabinkamtibmas, Menyapa Dusun 3 Desa Sungai Ibul

Jaksa Agung RI  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI dan Muara Enim, yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan tersebut.

” Saya mengucapkan terima kasih, kepada Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan kantor Kejari PALI,” ucap Jaksa Agung

Selesai menyampaikan sambutannya sekaligus meresmikan Gedung Kantor Kejari Pali dan Kejari Muara Enim acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Setelah itu Jaksa Agung Republik Indonesia menebar benih ikan di kolam retensi Kantor Kejari PALI, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan yang ada di kantor baru Kejari PALI dan kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama di Aula kantor Kejari PALI.

BACA JUGA  Danramil 1002-06/Barabai Hadiri Penghentian Penuntutan Kasus Pidana Melalui Keadilan Restorative Justice

Usia meresmikan Gedung Kantor Baru  Kejari PALI, bertolak dari tempat acara  menuju Kejari Prabumulih  dalam rangka Kunjungan Kerja.(Adv/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *