, ,

Belum Lama Dibangun, JALAN MILITER Sudah Rusak, Ada Nama Anggota Dewan “Ujang Rosadi” di Pembangunannya

oleh -171 Dilihat
oleh

PURWAKARTA || Bramastanews.com_Kondisi jalan militer yang berada di wilayah Kecamatan Darangdan, saat ini sudah makin memprihatinkan, kerusakannya makin hari makin meluas alias bertambah.

Di beberapa titik, kerusakan nampak makin membuat pengguna jalan harus ekstra hati-hati, sebab selain kerusakan berbentuk lubang besar, material pasir yang berasal dari kerusakan tersebut juga berpotensi sebabkan pengendara motor tergelincir.

Seperti diketahui, perbaikan jalan militer dikerjakan pihak Proyek Kereta Cepat (KCIC) sebagai bentuk perbaikan dimana sebelumnya jalan tersebut digunakan sebagai akses utama dari kegiatan proyek Kereta Cepat.

Namun sayangnya, perbaikan yang dilakukan tidak sesuai dengan harapan masyarakat, sebab setelah perbaikan dilakukan, lapisan hotmix dijalan militer nampak tipis, bahkan beberapa warga dan pengguna jalan keluhan sempitnya lebar jalan tersebut.

Ironisnya, kondisi itu diperparah dengan kerusakan yang makin meluas.

Berdasarkan keterangan warga, pekerjaan perbaikan (pembangunan) jalan militer saat itu, tak lepas dari campur tangan Ujang Rosadi (anggota DPRD Purwakarta) dari fraksi PDIP.

Anehnya, campur tangannya di pembangunan jalan militer itu dinilai tak berikan dampak positif, sebab kualitas jalan militer diketahui malah cepat rusak. Diduga yang bersangkutan berorientasi pada keuntungan, tanpa pertimbangkan kepentingan umum.

Sementara, kondisi kerusakan jalan sampai saat ini belum mendapatkan perbaikan.

Sampai berita dimuat, belum ada pihak yang berikan tanggapan atas kerusakan yang terjadi dan rencana perbaikan dijalan militer. (***)