,

Di Duga Buntut Parkir Liar, Obyek Wisata Waduk Cirata Sepi Pengunjung

oleh -351 Dilihat
oleh

BANDUNG BARAT || Bramastanews.com_Buntut dari maraknya persoalan parkir liar di area obyek wisata waduk Cirata, beberapa pedagang keluhkan sepinya pengunjung.

Pantauan awak media dilokasi obyek wisata pada Minggu 28/4/2024, beberapa tempat lesehan yang disediakan para pedagang dipinggir jalan terlihat sepi, tidak seperti biasanya. Seorang pedagang saat dikonfirmasi awak media Bramastanews.com, mengatakan,

“Iya sepi sekarang, ngga seperti biasanya, mungkin akibat persoalan parkir yang ramai kemarin, kita juga akhirnya kena imbasnya mas,” ungkapnya.

Lebih lanjut wanita yang sudah lama berdagang di area obyek wisata Cirata tersebut menjelaskan jika dirinya sebagai pedagang berharap praktik parkir liar yang meresahkan itu dapat segera ditindaklanjuti pihak terkait yang berwenang dalam bidang itu, agar obyek wisata Cirata kembali ramai pengunjung.

Seperti diketahui, beberapa pekan lalu jagat sosial media di beberapa grup akun facebook ramai bahas persoalan parkir, dari mulai grup sosmed yang berada di Purwakarta maupun di Bandung Barat. Dari beberapa sumber yang didapat, pihak kepolisian Sektor Cipeundeuy sempat mengumpulkan beberapa oknum terduga pelaku Parkir liar di Mapolsek Cipeundeuy, namun akankah tindaklanjut tersebut berikan pengaruh signifikan terhadap praktik parkir liar yang keberadaannya sudah sangat meresahkan itu.

Akankah pihak-pihak terkait seperti Pemerintah Daerah dan PJB lakukan upaya penertiban bersama sikapi persoalan Parkir.

Sampai berita dimuat awak media belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari kedua pihak tersebut.(Gun) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *