Zainal Arifin Calon Bupati Harapan Masyarakat Untuk Purwakarta Lebih Baik

oleh -1239 Dilihat
oleh

Purwakarta-Jabar || Bramastanews.com-Kamis 8/2/2024 bertempat di Pesantren Nurrohman Al Burhani yang berlokasi di Kampung Bongas-kidul Desa Kertajaya, ratusan relawan serta simpatisan yang disebut “Sahabat Purwakarta Berkah” hadiri acara Temu Akbar Dulur dan Relawan Kang Ipin.

Dalam acara tersebut turut hadir beberapa tokoh masyarakat Purwakarta yang sudah tak asing namanya diantaranya,
Dr.Husein Albajri (owner RS Holistik), KH Nana Suryana (Ketua DMI Purwakarta), H Padil Karsoma dan tokoh lainnya seperti Ade Suhada (Sekjen LSM Kompak) serta seluruh tamu dan undangan dari beberapa wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Purwakarta yang mayoritas merupakan relawan dan simpatisan militan Zainal Arifin.

Pada kesempatan itu, banyak hal yang disampaikan para tokoh masyarakat Purwakarta tersebut, salah satunya terkait pentingnya sosok pemimpin bagi masyarakat Purwakarta yang memiliki kualitas dalam segala hal, mengingat situasi serta kondisi dimana banyaknya permasalahan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, namun sampai saat ini belum juga terselesaikan.

Ade Suhada dalam kesempatan itu dengan berapi-api menyampaikan,

Purwakarta membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kualitas terutama dari segi mental dan akhlak yang baik, memiliki itikad untuk membangun Purwakarta agar lebih baik, untuk itu hanya Kang Ipin lah yang memiliki karakter agar Purwakarta ini lebih baik kedepannya” ungkapnya.

Dalam sambutan lainnya seperti yang disampaikan KH Nana Suryana dan tokoh lainnya mengulas bagaimana sosok Zainal Arifin yang kepribadian akhlak dan track recordnya yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Purwakarta, sebab bukan hanya religius saja namun kang Ipin juga memahami problematika yang terjadi di Purwakarta dan apa yang dibutuhkan masyarakat, oleh sebab itu semua relawan harus berjuang keras untuk kemenangannya,” ungkap beberapa tokoh dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut dipandu pembawa acara, seluruh peserta kompak bersama-sama mengucapkan yel-yel penyemangat untuk kemenangan Zainal Arifin di kontestasi pemilihan Bupati Purwakarta yang akan digelar di tahun 2024 ini.

Seperti diketahui sosok Zainal Arifin merupakan tokoh yang tak asing bagi masyarakat Purwakarta, sebab dirinya merupakan salah satu kontestan di pemilihan bupati Purwakarta di tahun 2019 lalu.

Karakter serta kepribadiannya yang religius namun juga akademisi yang sukses, dianggap banyak kalangan penting di Purwakarta akan mampu memberikan perubahan ke arah yang lebih baik dan dipercaya dengan keluasan pengetahuannya seputar pemerintahan akan mampu menjawab keinginan serta harapan masyarakat Purwakarta.