Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat SIGIT Kamseno, ST. Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD PALI Davil 4 Penukal

oleh -99 Dilihat

 

PALI – Sumatera Selatan Bramastanews.Com
Menjelang kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang, ratusan politisi yang mencalonkan diri untuk menjadi wakil rakyat mulai muncul ke permukaan. Agar dapat menjadi penyambung lidah rakyat untuk kepentingan masyarakat, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat pusat.


Karena itu, patutlah masyarakat sangat selektif, guna menyaring kandidat wakil rakyat yang benar-benar dapat diberi amanah. Tak hanya itu, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang bakal dipilih, haruslah mengerti tugas pokok dan fungsi DPRD, sehingga rakyat mempunyai figur yang betul-betul mempresentasikan kehendak mereka, di tataran pengambilan kebijakan.

Salah satu alternatif pilihan itu ialah seorang politisi Partai PAN .Kabupaten PALI, Sigit Kamseno .Putra terbaik Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten PALI

Atas dukungan berbagai pihak, ia telah ditetapkan sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten PALI dengan Nomor Urut 1 Davil 4 Penukal, dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Sigit Kamseno,ST yang lahir dan dibesarkan di Desa Purun Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang telah mempunyai banyak kiprah di berbagai bidang pekerjaan dan aktivitas sosial kemasyarakatan, juga dibesarkan dilingkungan keluarga religius dan agamis.

Menurut Sigit dia mencalonkan diri sebagai kandidat DPRD PALI adalah panggilan jiwa atau semacam tanggung jawab moril memajukan masyarakat, agar lebih berkembang secara signifikan, untuk itu dibutuhkan kontribusi dari para penyambung lidah masyarakat, senin (05/02/2024)

“Jika anggota DPRD tidak berkualitas, tidak amanah atau hanya memikirkan kepentingan pribadi dan golongan saja. Maka hal ini, bisa menghambat kemajuan untuk berkembang, kasihan masyarakat yang sudah menitipkan kepercayaannya,”ujar Sigit

Kelak bila terpilih Sigit .berkomitmen untuk selalu membuka diri bagi masyarakat, dan ia Akan Mendengar Keluhan Masyarakat, Berani bertindak mewujudkan aspirasi Bersama, dan membangun untuk memajukan daerah.

“Tak ada yang perlu terlalu berlebihan untuk kita banggakan, DPRD adalah wakil rakyat, namanya juga wakil, rakyat harus dilayani kebutuhannya harus lebih utama,” ungkap pria yang selalu Homoris ini

Ia juga mengungkapkan,”Kedepannya, kalau saya di percaya oleh masyarakat untuk duduk di kursi legislatif, saya akan berusaha mengutamakan kepentingan Masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan,”jelas Sigit

Tambahnya, “Saya siap bekerja jika dipercaya oleh masyarakat dan siap menjalani amanah jika terpilih nantinya, dan saya mohon do’a serta dukungan dan pilihannya, agar apa yang kita harapkan dapat terkabul,”tutupnya.