Perayaan Kampanye Terakhir Caleg Demokrat Koes Kusnadi Dapil 5 Kota Bandung

oleh -66 Dilihat

Bramasta News Com. – Kampanye Terakhir dari calon Legislatif nomor urut enam partai Demokrat Dapil 5 Koes Kusnadi  wilayah Kec. Astana Anyar, Bojongloa Kaler dan Regol yang berlangsung di jalan Sriwijaya No. 30 Kota Bandung pada hari Minggu 4 / 2 /2024.

Diawali dengan senam pagi oleh ibu-ibu yang berada di dapil 5, juga disediakan cek tensi dan tes gula darah dari tim medis yang didatangkan koes kosnadi secara gratis.

Koes Kusnadi menyampaikan dalam pidatonya, kalau beliau terpilih nanti sebagai kepanjangan tangan masyarakat yang selama ini tidak bisa tersampaikan insyaallah akan menjadi preoritas perjuangan beliau di kursi dewan nanti.

BACA JUGA  Pj Bupati Yudia Jadi Khatib dan Imam Salat Jumat di Masjid Agung Sumedang

Banyak keluhan masyarakat khususnya di dapil 5 beliau tentang tidak ratanya dan sulitnya pemerataan mendapatkan pembagian sembako padahal mereka semua sangat membutuhkan itu semua karena sulitnya lapangan kerja yang layak yang mereka butuhkan, dalam segi jaminan kesehatan dan pendidikan mereka juga sulit mendapatkan.

Menyikapi keluhan masyarakat di wilayah pemilihan beliau Koes Kusnadi berjanji akan memperjuangkan semua itu.

“Disini saya menampung keluhan masyarakat,  untuk mewujudkan harapan masyarakat khusus nya di dapil 5 dari berbagai bidang, pendidikan, kesehatan, UMakM dan sosial,” ucap Koes Kusnadi

Mudah-mudahan di periode 2024- 2029,  saya terpilih di dapil 5 ini, dan bisa mewujudkan harapan masyarakat  sesuai dengan harapan masyarakat, intinya saya akan  selalu berupaya terus menerus untuk masyarakat khususnya di wilayah dapil 5 ,” imbuhnya.

BACA JUGA  Jokowi Ajak Prabowo Ikut Istigasah Bersama di Tabalong

Bukan hanya menampung aspirasi masyarakat dapil pemilihannya Koes Kosnadi juga memberikan bantuan berupa minyak goreng

dan fogging terhadap masyarakat.

Di musim penghujan sekarang ini banyak Jentik- jentik nyamuk untuk antisipasi nya menghadapi penyakit Demam berdarah Koes kusnadi memberikan bantuan Fogging”unggah nya.

Selain hiburan acara di tutup dengan pembagian doorprize .

” Nengsih**