Pria Warga Bojong Purwakarta Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Atap Bocor di Rumah Majikannya

oleh -325 Dilihat
oleh

Purwakarta-Jabar || Bramastanews.com 

Nasib malang menimpa Zaenal Mulyadi (alm/28th) warga Kampung Depok Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta.

Di duga tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat perbaiki atap rumah Deni yang merupakan majikannya, almarhum akhirnya meninggal dunia di tempat yang ironisnya di atas atap rumah berlantai yang cukup tinggi pada Jum’at (02/02/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media dari salah satu anggota keluarga H Deni sebagai pemilik rumah menjelaskan,

Awalnya almarhum (ZM) diminta untuk memperbaiki kebocoran atap rumah oleh H Deni, kemudian almarhum lakukan perbaikan itu seorang diri, tak lama setelah beberapa saat terdengar suara teriakan dari lokasi atap rumah itu, setelah dilihat ternyata korban sudah dalam kondisi tengkurap dan setelah di cek kondisinya sudah tak bernyawa”

“Evakuasi korban dilakukan oleh kita secara bersama-sama dengan warga mengingat posisi almarhum berada di atap rumah, dan selanjutnya ZM (alm) diantarkan ke rumahnya di Desa Bojong Timur,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan jika ZM (alm) merupakan salah satu pegawainya H Deni, yang biasa bekerja di pabrik pengolahan teh.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, awak media kemudian berupaya menghubungi H Deni melalui pesan singkat whatsapp, namun sampai saat ini pria yang merupakan ayah kandung dari Caleg DPRD Purwakarta bernama Denisa tersebut tidak memberikan tanggapan atas upaya konfirmasi yang disampaikan.

Jajaran kepolisian sektor Darangdan (Polsek) saat dikonfirmasi perihal peristiwa itu mengatakan jiia, tidak ada laporan atas kejadian tersebut, kita pun mendapatkan informasinya dari rekan kita dilapangan.

Sampai berita dimuat belum ada keluarga korban ZM (alm) yang dapat dihubungi.

(Tim)

Detik-detik evakuasi korban dari atas bangunan: