Pria Asal Sawit Purwakarta Ngaku Calon Istrinya Berpaling Setelah Diberi Motor Plus Hp Sama Pak Kades “Rencana Pernikahan Saya Batal”

oleh -259 Dilihat
oleh

Purwakarta-Jabar || Bramastanews.com

Seorang pria berinisial EP warga Kampung Sukarapih Desa Sawit Kecamatan Darangdan Purwakarta mengaku kecewa berat terhadap kelakuan Kepala Desanya.

Pasalnya menurut keterangan yang disampaikan EP pada awak media, Kades Sawit yang akrab dipanggil Konco ini sudah merusak hubungan asmaranya dengan wanita berinisial YUL yang akan dinikahinya.

Rumor adanya skandal hubungan YUL dan Kades Sawit terdengar oleh EP saat dirinya bekerja diluar kota, dan atas informasi tersebut EP kemudian menelpon keluarga YUL untuk memutuskan mundur dari rencana pernikahan.

“oleh sebab saya nyesek saya telpon lah Konco (kades sawit), saya bilang ingin bertemu, sekitar jam satu siang saya ketemu kades yang didampingi bodiguardnya, di situ saya langsung bertanya ada hubungan apa sama Yuli”

“Saya ngga mau dengar dari orang lain, sok kita buka bukaan aja, awalnya kades berkelit membela diri bilangnya ngga ada hubungan, tapi diakhir percakapan kades menyampaikan permohonan maaf ke saya dan mengatakan jika dirinya tidak akan lagi berkomunikasi dengan Yuli, dan saya bilang saya pegang ucapannya ya pak, di situ saya berjabat tangan dengan kades di hadapan lima orang bodiguardnya,” ucapnya.

Namun lebih lanjut EP menuturkan setelah pertemuan dengannya itu, Kades Sawit bukannya mundur (dari Yuli) tapi malah berupaya memata matai hubungannya dengan YUL, dengan menggerakkan beberapa orang untuk mencari tahu perkembangan hubungan mereka.

“Konco itu disini (kp.sukarapih) simpen cepu di wadon juga simpen, ngekang wanita saya untuk jangan ketemu saya, bahasa otoriternya keluar, sampai saya tidak bisa bonceng calon istri sendiri untuk ke Sawit,” tambah EP.

Dalam kesempatan lain awak media mendapatkan informasi tambahan dari narasumber yang tidak mau di sebut namanya, berdasarkan keterangannya dirinya telah berkomunikasi dengan YUL yang merupakan teman dekatnya itu.

Menurutnya, terkait rumor hubungan antara kades sawit dengan YUL, yang bersangkutan mengakui ke saya bahwa benar adanya, dan tentang pemberian sepeda motor sama handphone dari kades juga memang benar adanya.

Dalam kesempatan itu narasumber lebih lanjut meminta kepada awak media untuk jangan dulu meramaikan permasalahan tersebut, sebab pada bulan dua (februari) ini kades akan memberikan modal ke YUL,

“kalo diramaikan dulu kasian, sebab bulan dua ini kades akan beri modal ke YUL, kasian takutnya…, mending kita ngobrol aja langsung,” tambahnya.

Ade Ismail alias Konco yang menjabat kepala desa sawit saat dikonfirmasi awak media (5/2/2024) menyangkal adanya rumor skandal hubungan asmaranya dengan YUL.