Organisasi Media Online Jawa Barat Berbenah dan Mencoba Menjalin Mitra Untuk Kabupaten dan Kota di Jawa Barat

oleh -50 Dilihat
oleh

Kota Bandung// bramastanews.com–

Dalam rangka meningkatkan mutu dan kwalitas kinerja para insan media online di jawa barat umumnya untuk Kabupaten dan kota yang ada diProvinsi Jawa Barat.

Organisasi Media Online Jawa Barat Berbenah mencoba menjalin Mitra, Kerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Jabar.

Untuk Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. Pada tanggal 28 Desember 2023, tepatnya pada hari Kamis melalui jasa pengirimam JNE CTYES, oleh Redaksi dari Beberapa Media online dan PT.

 

Salah satu dari Kordinator Media Online Jawa Barat, Dewi Apriatin ia selaku wartawan Senior dan bertanggungjawab dalam hal kerjasama dan kemitraan dengan semua lembaga terkait dan ditunjuk oleh semua rekan-rekan media yang lain agar dapat mengkondisikan semua bantuan kemitraan yang ada di ligkungam pemerintahan kota bandung dan Kabupaten di provinsi jawa barat.

BACA JUGA  Gelar Kampanye Prabowo Gibran Di Gedung Bikasoga Bandung, Relawan Bertekad Satu Putaran Saja

 

Kata Rekan media dari PT.IMG group, Pak Rizal, dengan membawa media 4 pilar diantaranya: Media Kabarnusa24,com, Temporatur.com, markaberita.id, dan bramastanews.com.

 

“Ia mengatakan, ibu Dewi, saya percayakan semua berkas dan Media serta PT yang milik saya untuk dikelola dengan baik dan semoga ada berkah dan rijkinya untuk semua rekan rekan media yang sudah tergabung dalam keredaksian di media yang punya saya”. Ucapnya.

 

Lanjutnya, saya berharap, apa yamg menjadi keiginan semua rekan-rekan media ini yang dibawah naungan dan kordinator ibu Dewi apriatin, dapat berjalan lancar dan dipercayakan oleh semua lembaga pemerintah dan diperjuangkan oleh Ibu, kita sebagai anggota bersyukur mempunyai seorang sosok Dewi yang saat ini.sudah berusaha dan berjuang keras untuk dapat bermitra dengan lembaga terkait di Jawa barat, melalui prosedur yang benar dan dibenarkan juga oleh pihak terkait”. Tegasnya.

BACA JUGA  Kini, PAC Pemuda Pancasila Pebayuran di Ketuai Iman Suparman

 

Lebih lanjut, saya berterima kasih sekali kepada ibu Dewi yang telah membantu rekan-rekan media yang selama ini belum terakomodir dan terbantu oleh lembaga pemerintahan setempat agar apa yang menjadi lelahnya dan kerja kerja kerasnya, kata beliau, semoga Tuhan membalas dam membantu hasilnya melalui doa-doa yang kami panjatkan untuknya. Amin ya robal alamin.

 

Menurut Dewi, Terima kasih juga buat semua rekan2 media father yang telah mensuport saya dengan doa dan atensinya baik materil maupun moril, ini sebuah awal dan mitra yang baik agar rencana dan harapan teman-teman semoga allah dengan kuasanya mengabulkan harapan kita semua dan kedepannya ditahun 2024 nanti kita semua sudah bisa bermitra dan bekerjasama sesuai aturan dan prosedur yang mereka inginkan.

BACA JUGA  Turunkan Limbah Batubara Di Duga B3 Di Tempat Bukan Semestinya, Sopir PT Tenang Jaya Sejahtera Ngaku Uang Jalan Tak Cukup

 

” Ya betul sekali, semua kemitraan di semua pemerintahan dimanapun berada sekarang sudah sistem online dan aplikasi daftar verifikasi secara serentak, walau masih ada yang belum ada menerapkan itu, namun tujuannya sama kearah yang sama untuk ketertiban dan propesional kerja media. ” tutupnya.

 

Semoga ditahun ini semua media yang saya bawa dan saya perjuangkan dapat terakomodir dengan baik dan lancar, karena proses kerja tidak mungkin menghianati hasil akhirnya.

 

(Red)**