Wakil Ketua Gabpeknas Apresiasi Semangat Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78

oleh -61 Dilihat
oleh
Foto tangkapan layar, H. Alvian Alzi Wakil Ketua Gabpeknas Kabupaten Bekasi.

Bekasi. Bramastanews.com – H. Alvian Alzi, Wakil Ketua Gabpeknas Kabupaten Bekasi. Adalah Pengusaha meubeler dan kontraktor muda asal karangbahagia , dengan semangat kewirausahaannya telah berhasil membawa desa karangbahagia sebagai salah satu desa pengrajin meubeler di Kabupaten Bekasi, dan meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar desa dengan memberdayakannya sebagai pekerja di worshopnya “CV. BINTANGJAYA”.

Pria kelahiran Karangbahagia Bekasi yang telah di Karunia 2 Orang anak ini dari pernikahannya dengan NF, semakin melebarkan usahanya ke pelbagai daerah di tanah air, dan menjadikan produk-produk meubelernya semakin dikenal oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dokumentasi ketika H. Alvian Alzi, menerima SMSI Award 2022 bersama Novi Yasin, Damin Sada dan Sugiarti, SE.

Dihari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-73 dan HUT RI ke-78 beliau mengajak kepada para insan-insan muda untuk selalu menumbuhkan dan menanamkan semangat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan diseluruh tanah air, dengan hal-hal positif serta bermanfaat buat masyarakat dalam mengisi kemerdekaan.

BACA JUGA  M. Himawan Abror Anggota DPRD Kab. Bekasi Hadiri Musrenbang Kecamatan Sukatani

Apresiasi kepada semua penerus bangsa yang tidak hanya seremonial belaka saja dalam mengisi kemerdekaan, akan tetapi secara kontinyu dan konsisten berjuang untuk kemajuan daerahnya dan negeri tercinta ini.

“Maknai Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan HUT RI Ke-78 dengan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat Bekasi dalam berbagai aspek bidang pembangunan,” tutur H. Alvian Alzi.
“Jaga persatuan dan kesatuan kita semua dan jangan sampai terpecah belah sehingga kondusifitas terganggu yang akan merugikan masyarakat bekasi.”Harapnya.

“Sekali lagi saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, marilah kita rayakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78 dengan semangat untuk terus berkontribusi bagi kemajuan dan kemakmuran bersama, serta menjaga nilai-nilai demokrasi guna menyongsong masa depan yang lebih baik.” Tutupnya.
“Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi!”
“Selamat Hari Kemerdekaan!”
“Semangat Kabupaten Bekasi!”.(SR).

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group