Anggota DPRD Kota Cimahi Masalah Banjir Di Melong, Siap Akan Mendorong Ke Provinsi Jawa Barat

oleh -55 Dilihat
oleh

Kota Cimahi, bramastanews.com – Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKS Supiyardi saat menghadiri digelarnya acara Focus Discussion Grup (FGD) Kelurahan Melong, terkait langganan banjir setiap musim hujan turun didaerah Melong, pihaknya siap akan mendorong semaksimal mungkin bersama teman-teman di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Insyaallah akan kami dorong semaksimal mungkin bersama teman-teman di dewan tingkat Provinsi Jawa Barat juga ada,” ungkap Supiyardi.

Sebetulnya kata Supiyardi pihak pemerintah Kota Cimahi sudah menganggarkan masalah penanganan banjir sebanyak Rp 63 Milyar.

BACA JUGA  H. Erwin Berharap, Organisasi FWJ Indonesia, Bisa Kebermanfaatan buat Masyarakat kota Bandung Dan Jawa Barat

“Pemkot Cimahi sudah menganggarkan anggaran dalam penanganan untuk banjir Melong sebesar Rp 63 Milyar, namun karena adanya rekofusing anggaran covid-19, tahun 2022, jadi anggaran yang dari Provinsi tidak jadi,” ungkap Supiyardi.

FGD Kelurahan Melong digelar di Kantor Kelurahan Melong Cimahi Selatan
Karena dibatalkannya anggaran dari Provinsi Jawa Barat tersebut, imbasnya anggaran dari Cimahi tidak cukup untuk penanganan masalah banjir.

“Selain itu, kita juga akan mendorong ke pihak Kementrian dan digabung dengan kabupaten dan Kota lain, agar banjir ini tetap tertuntaskan,” ucapnya.

BACA JUGA  Bey Machmudin Tinjau Gerakan Pasar Murah di Majalengka

Bahkan lanjut Supiyardi, bahwa selama ini pihaknya dan anggota DPRD Kota Cimahi lainnya, sudah mendorong kepada Pemerintah Kota Cimahi tentang masalah anggaran untuk penanganan banjir Melong tersebut.

“Saat ini kita sudah sering mendorong kepada pemerintah Kota Cimahi, agar anggaran-anggaran disiapkan untuk menangani banjir yang ada di Melong itu sendiri,

Bahkan kemungkinannya tambah Supiyardi, anggaran tersebut dapat terealisasi.

(Red)

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group