Terkait Banjir di Ruangan IGD RS Cenka Direktur RS Enggan Memberikan Konfirmasi ?

oleh -53 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Terkait dengan banjir di ruang IGD, Direktur Rumah Sakit Cenka enggan memberikan konfirmasi kepada awak media.
Dengan berita viral di beberapa media online mengenai banjir di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cenka yang terletak di kampung warung pojok RT. 05 RW 06 Desa Sukaraya kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi propinsi Jawa Barat pada Senin (25/12/2023.

Beberapa awak media datang ke rumah sakit untuk mengonfirmasi dan meminta tanggapan dari Humas Cenka atau Direktur agar pemberitaan awak media menjadi objektif dan berimbang.

Sebelum bertemu dengan bagian manajemen, para awak media dihadang oleh petugas keamanan di Rumah Sakit Cenka. Mereka ditanya tujuan kedatangan ke rumah sakit dan salah satu awak media menjawab bahwa mereka ingin bertemu Humas atau Direktur Rumah Sakit. Pada saat itu, petugas keamanan mengatakan bahwa Humas dan Direktur sedang menerima tamu.

“Apakah sudah ada janji dengan orang yang akan ditemui? Jika belum ada janji, tunggulah di depan sambil minum kopi,” ujar petugas keamanan, Selasa, (26/12/2023).

Para awak media pun bergeser dan menunggu di depan Rumah Sakit yang berada di Ruas Jalan Raya Pilar Sukatani. Hampir 3 jam lamanya, mereka menunggu di warung kopi yang berada tepat di depan Rumah Sakit, namun belum ada kabar dari pihak RS.

Karena sudah menunggu begitu lama, beberapa orang awak media kembali menemui petugas keamanan yang bertugas di RS tersebut, namun sekali lagi belum mendapatkan jawaban.

“Mohon maaf ya, saya di sini mewakili Rumah Sakit Cenka sedang kedatangan tamu, dan untuk hari ini, dengan kedatangan abang-abang sebagai wartawan belum bisa,” kata petugas keamanan RS Cenka pada Selasa, 26 Desember 2023.

Petugas keamanan juga menyampaikan bahwa pihak manajemen dan pemilik rumah sakit belum dapat menghadapi media untuk hari ini. Kami belum tahu kabar selanjutnya dan bagaimana tindakan selanjutnya, karena dari pihak manajemen dan pemilik pun belum memberikan informasi lebih lanjut kepada saya, ucap Securiti.

Awak media mencoba mengonfirmasi dr. Hendra, selaku Direktur RS Cenka, melalui pesan WhatsApp, namun tidak mendapatkan respon.
(Red)