DPD KNPI Kab. Bekasi Resmi Kukuhkan Rahmat Hidayat Sebagai Ketua DPK KNPI Sukatani

oleh -199 Dilihat

KABUPATEN BEKASI || Usai melaksanakan pengukuhan DPK KNPI Cabang Bungin pada Musyarawah Kecamatan (Muscam), Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi kembali kukuhkan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Sukatani. Pada selasa (7/11/2023).

 

Camat Sukatani Agus Dahlan usai acara pengukuhan mengatakan, selamat atas terpilih dan terbentuknya DPK KNPI Sukatani.

 

“Saya selaku camat Sukatani sangat menyambut baik atas terpilihnya DPK KNPI Sukatani, sebagaimana tujuan KNPI ini adalah wadah para pemuda.” Ucapnya.

 

Menurutnya, dengan adanya wadah ini para pemuda dapat berkomunikasi, berinovasi, berkreasi, tempatnya untuk bersilaturahmi khususnya Kecamatan Sukatani.

 

“Tentunya kedepannya agar bisa berkolaborasi dengan pemerintahan wilayah Sukatani, dalam membangun masyarakat maupun wilayah.” Ujarnya .

 

Dirinya berharap, DPK KNPI Sukatani ini menjadi garda terdepan dalam menjaga kesatuan dan persatuan di tambah dengan akan digelarnya pesta demokrasi, berbeda pilihan boleh tapi KNPI harus tetap bersatu karena nilai persatuan itu mahal.

 

Ditempat yang sama, Rahmat Hidayat selaku ketua DPK KNPI Sukatani memaparkan, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, dengan disaksikan oleh muspika serta rekan rekan OKP yang ada di wilayah Sukatani.

 

“Kami akan kembali membangun semangat kepemudaan, yang pastinya punya peran yang aktif dan kritis untuk bicara membangun kepemudaan yang ada di wilayah Sukatani.”

BACA JUGA  Korem 101/Antasari Gelar Olahraga Bersama, Tingkatkan Sinergitas Forkopimda Kalsel

 

Dirinya juga mengatakan, kedepannya akan bersinergi serta berkolaborasi dengan pemerintahan serta teman teman kepemudaan untuk membangun setiap wilayah yang ada di Kecamatan Sukatani.

 

Usai melakukan pengukuhan, Ketua Pelaksana Harian DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi memberikan paparan, demi berjalannya organisasi usai di angkat dirinya sebagai ketua PLH sudah membentuk 16 DPK KNPI serta dua kecamatan hari ini diantaranya Cabang Bungin dan Sukatani.

 

“Kami DPD KNPI selalu mengingatkan untuk membangun sinergitas dan kolaborasi terhadap pemerintahan”. Paparnya.

 

Dirinya juga menyampaikan, pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan, nyatanya untuk pemilih hari ini sekitar 53% itu didominasi oleh pemuda kaum milenial.

BACA JUGA  Menjelang 14 Februari, Haryanto Caleg DPRD Partai Demokrat Nomor 1 Terus Menerus Gelar Sosialisasi di Tengah Masyarakat

 

“Peranan anak muda saat ini sangatlah dinantikan, dari pemikirannya ide gagasannya yang perlu betul betul di implementasikan untuk pembangunan di Kabupaten Bekasi.” Tegasnya.

 

Nawawi atau sering di sapa akrabnya Ustad Nawawi ini juga mengingatkan untuk para pemuda yang ada di kabupaten Bekasi, bahwa pemuda saat ini akan memimpin masa depan.

 

“Ditangan pemuda harapan bangsa dan negara termasuk di tangan pemuda saat ini.” Pungkasnya.

 

Reporter : (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *