23 Korcam dan Kordes BN-AS Dikukuhkan

oleh -136 Dilihat
oleh

Kabarnusa24.com – BN Holik Qodratulloh, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX dan Ahmad Saepudin caleg dapil 1 DPRD Kabupaten Bekasi mengukuhkan kordinator kecamatan (Korcam) dan kordinator desa (Kordes) tim pemenangan se-kabupaten Bekasi pada Rabu (29/11) di tempat kediamannya serang-bekasi. Acara tersebut dikemas dengan nuansa kekeluargaan.

Acara pengukuhan ini menunjukkan komitmen yang kuat dari BN Holik Qodratulloh untuk memenangkan hasil pemilihan dengan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat. Melalui pembentukan tim pemenangan ini, ia ingin memastikan bahwa Gerindra, partai yang dibelanya, berada dalam posisi yang kuat di masing-masing dapil.

BN Holik Qodratulloh juga meminta agar semua anggota tim pemenangan, baik itu Korcam maupun Kordes, menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya. Mereka diharapkan mampu menyampaikan pesan-pesan partai dengan jelas dan meyakinkan kepada masyarakat, ujarnya, Rabu, (29/11/2023)

BACA JUGA  DLH Kabupaten Bekasi Tidak Becus Bekerja, Pj Bupati Bekasi Harus Evaluasi Kepala Dinas

Selain itu, BN Holik menegaskan tim pemenangan juga diharapkan mampu menjaga hubungan yang baik dengan pendukung dan relawan BN – HAS.

Dalam sambutannya BN Holik Qodratulloh juga mengingatkan bahwa dukungan dalam pemilu harus diberikan secara menyeluruh, mulai dari dukungan partai hingga dukungan kepada presiden. Ia berharap tim pemenangan dapat berkolaborasi dengan baik agar mencapai hasil yang maksimal, tandasnya.

Turut hadir dalam acara ini beberapa tokoh politik dan masyarakat penting, antara lain Putih Sari Caleg DPR RI Jawa Barat Dapil VII, Ahmad Saepudin Caleg dapil 1, Arya Dwi Nugraha caleg dapil 7, dan Daris Salam Caleg dapil 4 DPRD Kabupaten Bekasi. Selain itu, ada juga Apud Saepudin selaku Ketua WJI Kab.Bekasi, Brian Sakti sebagai Ketum LSM GANAS, dan Asep sebagai Sekjen LSM GMI. Keberadaan mereka menjadi simbol dukungan dan solidaritas kepada BN – HAS serta semangat untuk memenangkan pemilu.

BACA JUGA  Masyarakat Gelar Gotong Royong Bersama Babinsa Koramil Kademangan Dan Bhabinkatibmas

Melalui momentum dalam pengukuhan Tim kemenangan Korcam dan Kodes diharapkan bahwa tim pemenangan BN – HAS akan semakin kuat dan gotong-royong dalam menjalankan tugas untuk mengantarkan BN Holik Qodratullah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Ahmad Saepudin menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi serta menjadikan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden pada periode 2024 – 2029.

Dikatakan BN Holik tim pemenangan harus bekerja secara profesional, transparan, dan berintegritas tinggi, dan jujur dan tidak berkhianat sehingga dapat memenangkan suara masyarakat Kabupaten Bekasi, tegas nya.

BN Holik Qodratulloh juga mengajak semua anggota tim pemenangan untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi di antara mereka. Semua usaha yang dilakukan haruslah berlandaskan pada kepentingan bersama demi kemenangan BN – HAS. Ia berpesan agar semua anggota tim pemenangan dapat saling mendukung dan bekerja sama untuk meraih hasil yang terbaik dalam pemilu dan memenangkan suara untuk partai Gerindra.

BACA JUGA  Diduga Bekingi Proyek Pemkab Oknum Owner Perusahaan Pers Akan dilaporkan LSM MPPN

BN Holik Qodratulloh juga mengajak seluruh pendukung dan relawan BN – HAS untuk terus melakukan sosialisasi dan kampanye agar pesan-pesan partai dapat sampai kepada masyarakat dengan baik. Ia juga berpesan agar seluruh pendukung tetap menjaga suasana yang kondusif dan tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif.

Dengan semangat dan kerja keras yang dilakukan oleh tim pemenangan BN – HAS, diharapkan hasil pemilu di Kabupaten Bekasi akan mencerminkan aspirasi dan keinginan masyarakat. Mari kita dukung dan berikan suara kita kepada BN-AS untuk perubahan yang lebih baik dan pembangunan yang berkelanjutan, tutupnya (Red).

Penulis: Editor

Gambar Gravatar
Direktur Di PT. Internusa Media Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *