,

Kafilah Sukakarya, Siap Ikuti Pawai Ta’aruf dan Sukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023

oleh -87 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Ratusan kafilah kecamatan sukakarya ikuti pawai ta’aruf dan sukseskan Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2023 pada senin, (04/09/2023) bertempat di Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya H. Hanif Zulkifli, S.Sos. MM mengucapkan terima kasih kepada unsur muspika, kepala desa, ketua MUI, Tokoh Agama serta masyarakat yang telah ikut dalam pawai ta’aruf dan mensukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi.
“Terima kasih kepada semua, Mari Kita sukseskan MTQ Ke-55 Tingkat Kabupaten Bekasi,”ucap Mantan Camat Pebayuran.

Dikatakannya, MTQ adalah kegiatan rutin yang biasa diadakan setiap tahunnya, baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.
“Bulan kemarin kita telah laksanakan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan, hari ini kita ikuti kegiatan MTQ tingkat kabupaten Bekasi,”terangnya.

Dirinya berharap, untuk kafilah yang ikut tampil dan mengikuti berbagai lomba semoga dimudahkan dan dilancarkan serta mendapatkan juara.
“Ya semoga tim dari sukakarya yang mengikuti lomba dapat dipermudah dan mendapat juara,”beber pria murah senyum ini.

Para Kafilah yang mengikuti lomba, Lanjut H. Hanif harus betul betul semangat dan antusias dalam mengukuti lomba, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.
“Yang penting tampil maksimal, sehingga juara dapat diraih,”tutupnya.

(***)