DPC PKS Karang Bahagia Relawan Anies Membagikan Balon Cinta Bertuliskan Amin Dan PKS Ke Peserta Gowes

oleh -61 Dilihat

Bekasi -Jabar || Bramastanews.com

Satu hari setelah Deklarasi pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN, di Surabaya, Relawan Anies Dapil VI (Enam) Kabupaten Bekasi, langsung bergerak cepat, Sosialisasikan AMIN di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (03/09/2023).

Kegiatan ini, dilakukan bersamaan dengan acara Gowes bareng, dalam rangka HUT RI Ke-78, yang diadakan oleh DPC PKS Karang Bahagia.

Bertempat di bundaran Perumahan Sukaraya Indah, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, yang dihadiri ratusan masyarakat dan peserta Gowes, terlihat relawan Anies, dengan ikat kepala pita merah putih, membagikan balon cinta bertuliskan AMIN dan PKS, kepada semua peserta Gowes.

“Hal ini kami lakukan, sebagai dukungan penuh dari Deklarasi yang sudah dilakukan Mas Anies Baswedan di Surabaya.” Papar Bang Iyom, Relawan Anies Dapil 6.” Karena Mas Anies sudah menentukan pasangan Cawapresnya, yakni Cak Imin, yang juga ketua PKB, maka kami bersyukur, dibandingkan Capres lain, kita selangkah lebih maju. Sehingga bisa langsung kordinasi dengan simpatisan yang lain dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang baru bergabung.” Tambahnya.

(***)