DPC PAPERA Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Tim Aksi Politik Pemenangan Prabowo Pilpres 2024

oleh -56 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

Komunitas Pedagang dan Pengusaha Milenial DPC PAPERA Kabupaten Bekasi menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Kolompok yang terdiri banyak para pedagang dan kalangan milenial itu bentuk Tim Aksi Politik dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai capres di 2024, rapat tersebut dilaksanakan pada Selasa 22/08/2023 di Kantor DPC PAPERA Kabupten Bekasi, Ruko Grand Permata City, Blk. A1 No.2, Karangsetia, Kec. Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Acara rapat tersebut yang dihadiri langsung Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Irpan Haeroni, S.E, Anggota DPR RI Obon yang diwakili Bacaleg Dapil 6 (enam) Uun Marfuah dan Seluruh Pengurus DPC PAPERA Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC PAPERA Kabupaten Bekasi Hasbi Asidiki mengatakan “PAPERA terbuka untuk pedagang dari semua komunitas pedagang yang ada, baik itu pedagang pasar, pedagang kaki lima, asongan, UMKM, Online dan lainnya untuk bersama-sama berjuang mensejahterakan para pedagang.

“Program dalam waktu dekat kami karena sudah masuk tahun politik, bagaimana PAPERA memperhatikan para pedagang baik pedagang pasar, kaki lima dan lainnya. Karena pedagang menjadi sekmen yang kita rangkul untuk memilih Gerindra dan mendukung pak Prabowo menjadi Presiden,” kata dia.

“ Dukungan dari kami merupakan suara arus di bawah dari para pedagang dan kelompok milenial yang sangat ingin Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 nanti,” ujar Hasbi.

Sementara H.Irpan Haeroni, S.E, mengatakan” Gerakan Papera adalah bagian penting dalam upaya untuk memperkuat dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Papera adalah suara pedagang dan pengusaha kecil di seluruh negeri. Dengan keberadaannya yang luas dan representatif, Papera dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam membantu Prabowo Subianto mencapai kemenangan,”ucap Irpan Haeroni.

Masih kata irpan” Harapan saya kepada seluruh pengurus PAPERA untuk berjuang memenangkan Prabowo menjadi presiden dan mari kita menangkan partai Gerindra.

(***)