Wawan Rahwana tomas karangbahagia dampingi putrinya, dalam Wisuda Sekolah HS Agung

oleh -131 Dilihat
oleh

Cikarang – (Bramastanews.com) –Meskipun adanya pro dan kontra mengenai wisuda sekolah tingkat TK/Paud Sampai SLTA yang ramai di semua media, namun tak mengurangi rasa apresiasi dari para wali murid saat giat ini direalisasikan disetiap sekolah.

Dalam acara wisuda yang diselenggarakan HS Agung, sebuah Yayasan pendidikan Kejuruan beralamat di Kp. Pulo bambu RT.001/002 desa karangbahagia kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi, berjalan sukses dengan meluluskan semua peserta didiknya.

Wawan Rahwana salah satu tokoh masyarakat karangbahagia yang juga selaku wali murid yang bersekolah diyayasan HS agung,dari putri pertamanya Ahda Maya Royhana, dalam keterangan persnya di sekolah HS Agung memaparkan.

BACA JUGA  Kades Cibogogirang Plered Bungkam Saat Warganya Terima Sembako Dari Program BPNT, Masuk Anginkah 

” Saya selaku wali murid merasa sangat senang hati saat ini putri saya telah selesai menempuh pendidikan ditingkat SMK di HS Agung,”imbuhnya.

” Sekolah ini adalah salah satu  sekolah terbaik swasta yang ada di kabupaten Bekasi yang saya tahu, dengan fasilitas sekolahnya yang sesuai SOP, ” ujarnya.

“Adalah kebanggaan tersendiri bagi para orang tua saat anaknya lulus dalam menempuh pendidikan dan sekarang di wisuda,” lanjut tokoh masyarakat karangbahagia yang biasa disapa bang Koan.

“Harapan saya semoga putri saya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.” Pungkasnya .

Hiruk-pikuk mengenai wisuda sekolah memang sampai saat ini masih dalam polemik, namun tidak semua wali murid merasa keberatan dengan agenda tahunan sekolah, sepanjang biayanya sewajarnya.