Saidi Kasie CSR EJIP : Kami Dukung Giat Audisi Pelajar SLTP Pemilihan Duta Anti Narkoba Tingkat Kabupaten Bekasi Sampai ke Grand Final

oleh -111 Dilihat
oleh
Dokumentasi: Saidi, GM ejip center, saat menghadiri acara audisi Duta anti narkoba pelajar tingkat SMP di ejip center Cikarang. (Foto:IMG)

 

Bekasi – Jabar, bramastanews.com –

Kegiatan pemilihan Duta Pelajar Anti Narkoba SLTP se Kabupaten Bekasi disenggrakan pada Kamis 25 Juni 2023 di EJIP Center Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Audisi Pelajar SLTP sebagai Duta Anti Narkoba tingkat Kabupaten Bekasi di fasilitasi oleh manajemen EJIP yang diberikan fasilitas tempat untuk menggelar acara tersebut.

BACA JUGA  HUT ke 7, SMSI Indramayu Berhasil Gelar Donor Darah Bersama TNI Polri

Kasie CSR dan Ext.Relation  EJIP  Saidi menyampaikan menurutnya, bahwa kegiatan Audisi Pelajar Duta Anti Narkoba yang di motori oleh LKS LRKM YR Kobra Bekasi sangat penting sekali bagi para pelajar agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan kegiatan ini sangat positif sekali bagi masyarakat,ujarnya Kamis,15 /06/2023.

” Dan Insyaallah nanti Grand Final pada tanggal 06 Juli 2023 akan di laksanakan di EJIP juga, imbuhnya.

“Pesan kami adalah semua para stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi harus bisa mendukung kegiatan ini, karena dampak dari kegiatan ini sangat positif karena generasi muda kita bisa terhindar dan di selamatkan dari bahaya narkoba.

BACA JUGA  Polsek Penukal Abab Mengadakan Kegiatan Rutin Jumat Curhat Di Desa Pengabuan Timur

Dan mudah – mudahan kedepannya nanti bisa lebih baik lagi dan semakin banyak pihak yang mendukung acara ini, tutupnya singkat.

(**)