50 Delegasi Duta Anti Narkoba Pelajar Tingkat SMP Melangkah Ke babak Final

oleh -321 Dilihat
oleh

Bekasi || Bramastanews.com) – Audisi Pelajar Duta Anti Narkoba Tingkat SMP yang diselenggarakan Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba ( KOBRA) Kabupaten Bekasi, pada Kamisn15/06/2023 bertempat di Ejip Center (Kawasan Ejip Cikarang).

Grand opening Audisi Pelajar Duta Anti Narkoba tingkat SMP secara resmi dibuka oleh Ketua YR Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba (KOBRA) Ratnoto, SH., dengan dengan Jumlah Pendaftar 120 peserta dan yg Bisa mengikuti Audisi sebanyak 70 peserta pelajar yang berasal dari pelajar SMP se-kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini merupakan upaya membantu pemerintah dan masyarakat akan bahaya narkoba, dengan adanya duta anti narkoba dari masing-masing sekolah para siswa dapat lebih memahaminya.

Dalam keterangan persnya, Ratno memaparkan ” Hari ini adalah rangkaian acara pembukaan Audisinya untuk menyeleksi para peserta duta dari masing-masing SMP, dan sudah ditetapkan oleh juri sebanyak 50 siswa/peserta yang lolos ke babak berikutnya, ” Papar Ratno Ketua YR KOBRA.

BACA JUGA  Antusiasme Masyarakat Bekasi di Diskusi Publik "Bekasi Mencari Pemimpin"

Dijelaskannya pula ” Bahwa nanti di tanggal 6 Juni 2023 puncak acara grand final dari giat ini, untuk menentukan siapa yang akan menjadi Duta Anti Narkoba Pelajar Tingkat SMP, di Kabupaten Bekasi. ” Tegasnya.

Masih dalam penjelasannya ” Saya sangat berterima kasih kepada BNK Kabupaten Bekasi, atas Dukungan Semangat kepada Para Panitia yang di komdoi oleh Hemamalini Purba Atau Yg biasa disapa Miss ipoh sebagai Kepala Divisi Program Edukasi sosialisasi P4GN,
Yg kedua Terimakasi kepada Dinas Pendidikan kab Bekasi yg sudah Memberikan Rekomendasi kegiatan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, DP3A ,Bankesbangpol Yg Senantiasa mendukung dan Mendoakan agar kegiatan ini berjalan dgn baik,
Terkhususnya buat PT Ejip yang telah mengapresiasi, Memfasilitasi dan Mendukung Penuh kegiatan ini, sehingga acara ini berjalan sesuai rencana lancar dan sukses,
Dan kepada semua pihak yang turut serta berjibaku , membantu atas suksesnya acara Pembukaan Duta Anti Narkoba Pelajar Tingkat SMP di Kabupaten Bekasi.” Pungkasnya.

Di tempat yang sama bapak Saidi selaku perwakilan Ejip Center dalam wawancara persnya menyampaikan ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, oleh karenanya saya sangat mendukung kegiatan yang betul-betul positif ini, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, ” Ujarnya.

BACA JUGA  Kapolda Metro Jaya di Minta Tegas Tindak Dirut UOB Kay Hian selaku Terlapor Dugaan Tipu Gelap Dana Nasabahnya Yang Tak Kooperatif

” Dengan adanya acara ini, bisa menjadikan anak-anak kita jauh dari narkoba, mereka akan termotivasi untuk lebih giat lagi dalam belajarnya. Saya juga berharap kepada semua steakholder lebih maksimal lagi dalam berperan serta di kegiatan ini.” Pungkasnya.

Duta Anti Narkoba Pelajar Tingkat SMP Kabupaten Bekasi, merupakan giat perdana yang diselenggarakan oleh Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba (YR KOBRA) diharapkan acara ini dapat diagendakan setiap tahunnya.
Salam Sehat Dan Berprestasi tanpa Narkoba.

WAR on DRUGS ✊🔥

 

BACA JUGA  Kadishub Kab.Bekasi Bersama DPRD Komisi III dan Polisi Akan Evaluasi U-Turn Depan PT MY PAK Cikarang

(***)