Acara konsolidasi Partai Gerindra Davil 6 Kabupaten Bekasi

oleh -74 Dilihat
oleh

Kabupaten Bekasi (BramastaNews.com) – Dalam acara Konsilidasi Kader partai Gelindra yang diadakan di pasar bersih Desa karang setia,kecamatan  karang bahagia yang di hadiri Abdul Haris ( sekertaris dewan pimpinan Daerah propinsi Jawa Barat, dewan kholik,Arya Dwi Nugraha,Derry,dan Bacaleg serta para kader dan simpatisan partai Gelindra ( 11 – 06 – 2023).

Abdul Haris ( sekertaris dewan pimpinan Daerah Jawa barat). Mengatakan hari ini kita pertama kali di kabupaten Bekasi,rapat deklarasi melelui bertahap Kita mengumpul kan dari 5 kecamatan itu ada korcam nya ada kordinator desa, kordinator RT,RW,jadi ada kordes,korcam,korte, masuk dan kita harus berjuang inti nya kita mengaman kan melalui pervikasi dan percalekan untuk mengaaman kan TPS,dan mengaman kan suara.

Dan kita terus memperjuang kan Prabowo di partai Gelindra agar menang di kabupaten Bekasi,dari sini lah kita bentuk saksi,minimal dari 2000 orang yang hadir pada hari ini peling tidak mereka membawa 10 orang, dan setiap orang membawa 10,mereka bawa sehingga dapat memenang kan Prabowo di kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Kabid Humas Polda Jabar : Reaksi Cepat TKP kebakaran Bersama Inafis Polri

Dan satu TPS minimal ada 2 saksi,dan saksi pun jngan hanya duduk dan mencatat saja harus lebih jeli dan teliti dalam menjalani tugas di TPS tersebut, 2 saksi per TPS harus bergantia dan menjaga di luar lingkungan itu,dan 10 orang ini kita prioritas kan kemenangan pada Prabowo dan partai Gerindra,dan tentu nya otomatis itu kemenangan pada caleg – caleg yang berada di kabupaten Bekasi.

Tak lupa pula ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha juga menambahkan bangun kekuatan infrastruktur partai dikecamatan,Desa, DPC,dan kordinator RT, RW,belum lagi sayap partai, relawan, Bacaleg,yang kita punya saksi juga kita sekarang sudah memproduksi sebanyak 16.800, nanti kita akan kerucut kan di masing – masing kecamatan.

BACA JUGA  Ungguli satu suara, Madrawi Terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Media online Indonesia

Kita bisa 3 sesi atau 4 sesi dikerucut kan lagi untuk pembagian teknis,jadi infrastruktur yang kami miliki dan kordinator yang ada bukan hanya kordinator saja,dan itu juga sebagai saksi,jadi kordinator RT bisa lebih dari satu orang, nanti itu akan memproduksi semua nya.dari keluarga nya,kerabat nya,tetangga nya,tentu untuk jadi satu buah tujuan yang sama yaitu Gelindra menang Prabowo menjadi presiden di tahun 2024.

Kordinator Davil,kordinator kecamatan hari ini kita menyelenggara kan Davil Vll,titik yang masing – masing di setiap Davil nya itu juga berkat sporting kepada DPP partai Gelindra terselenggara nya kegiatan ini di wilayah kabupaten Bekasi,sebenar nya kami ingin berkumpul di seluruh kordinator dan anak ranting di tingkat RT dan RW dan kita berdiskusi tentang partai Gelindra.

Dan kami juga memberikan materi dan segitu ingin juga memberikan sesuatu untuk mereka jadi kan kita bisa sedikit revleksi dan ada dorprees, dan ada hiburan,dan kita buktikan bahwa mesin itu ada kita kumpul kan setiap Davil,kalau soal materi – materi nya tadi sudah kita kasih,berbentuk bundek dan buku dan yang lain nya, target dewan di kabupaten Bekasi pasti kita target sebanyak – banyak nya kalau melihat dari kekuatan yang sudah ada saat ini.( Alpin P ).