Disbudpora Kabupaten Bekasi Sosialisasikan Gerakan Eksplorasi Pemuda Olahraga dan Kebudayaan

oleh -94 Dilihat

Bekasi-Jabar || Bramastanews.com

 

Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi mensosialisasikan tagline baru yakni Gerakan Eksplorasi Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Geprak) Bekasi Makin Berani.

Geprak Bekasi Makin Berani menjadi bagian dan tupoksi pada Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi,” kata Iman Nugraha Kepala Dinas Budpora, Senin (03/04/2023).

Dikatakan Iman, Geprak Makin Berani memiliki tiga program kedepan dalam mendukung program yang sudah ada. Program pertama adalah digitalisasi database sarana olahraga.

Program kedua melakukan rangkaian festival budaya olahraga dan kesenian dan yang ketiga melakukan pembangunan sarana olahraga dengan lebih massif.

Disbudpora juga akan memfokuskan pada pembinaan atlet,”ucapnya.

Menurutnya, prestasi olahraga di Kabupaten Bekasi harus dipertahankan, karena kata dia, capaian olahraga baik Porprov maupun Peparda Jawa Barat, Kabupaten Bekasi menjadi juara umum.

“Prestasi olahraga yang sudah dicapai Kabupaten Bekasi baik di Porprov maupun Peparda Jawa Barat yang mengawinkan juara umum. Maka, kita harus mempertahankannya,”tutupnya.

(Advertorial)