Kuswanto S.H maju menjadi jawa tengah 1 pada pemilihan Cagub 2024 atas dorongan para sesepuh Nusantara

oleh -72 Dilihat

 

Jawa Tengah || Bramastanews.com

Pada pemilihan calon pimpinan daerah 2024 H.Kuswanto S.H siap menduduki kursi jawa tengah 1 ( calon Gubernur ). Atas dorongan masyarakat ,sesepuh dan parah pemerhati jawa tengah 16-05-2023.

Sosok pemimpin yang sangat diidam – idamkan masyarakat sekaligus sebagai anak putra daerah dari jawa tengah asal purworejo siap mengemban tugas untuk memimpin Provinsi jawa tengah yaitu Gubernur.

Beliau berkata pada awak media jawa tengah akan saya sempurnakan untuk masyarakat melalui program :

– Pertanian
– Peternakan
– Pariwisata
– Perikanan
– Dan infrastruktur

BACA JUGA  Pengaspalan Kp Pulo Bunder Desa Sukamurni Perlu Di Pertanyakan “Kontraktor Pengawas Konsultan Di Duga Kongkolingkong”

Seorang Purnawirawan TNI berpangkat akhir Kolonel dan pernah mencalonkan diri sebagai bupati Purworejo pada periode 2019 -2024,

sekarang akan mencalonkan diri sebagai jawa tengah 1 “ucapnya”

Dengan dorongan sesepuh dan masyarakat saya akan memegang amanah untuk kemajuan daerah kelahiran saya asal purworejo,sebagai pejuang NKRI saya akan menjalankan amanah tersebut dan akan membangun daerah atau provinsi kelahiran saya sendiri.

Dengan sosok seorang mantan atau purnawirawan TNI bermoto :

“dari Rakyat oleh Rakyat dan Untuk Rakyat” & berjiwa bela Negara dan Patriot.Insya allah saya akan memegang amanah dari masyarakat dan sesepuh.

BACA JUGA  Majelis Dzikir Dan Sholawat Nur Qolbi Mengajak Masyarakat Bantarsari Mengaji Berzdikir Bersholawat

Redaksi
Danny Silalahi