Kabarnusa24.com Resmikan Kantor Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta

oleh -121 Dilihat

Yogyakarta|| Bramastanews.com

PT. Internusa Media Group dengan Portal Web nya kabarnusa24.com sebagai portal media online dengan legalitas dan badan hukum sesuai peraturan perundang-undangan, terus mengembangkan usahanya dengan merekrut Kepala Perwakilan Wilayah dan kabiro di seluruh pelosok nusantara.

Sejalan dengan visi-misi nya
mencerdaskan anak bangsa dalam membangun reputasi, kredibel, dan terpercaya dalam penyajian berita dengan beragam konten. Kabarnusa24.com terus berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan
untuk dapat diakui oleh publik sebagai media yang menerapkan prinsip- prinsip jurnalistik, independen, dan investigatif.

Setelah Provinsi Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Nusantara Tenggara Timur, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi Tenggara, dan Bali.
Kali ini Daerah Istimewa Yogyakarta sudah terbentuk Kepala Perwakilan Wilayahnya.

Dalam acara peresmian kantor perwakilan kabarnusa24.com wilayah D.I.Y yang digelar pada sabtu (4/03/2023) di Bantul – Yogyakarta

“Komisaris PT. Internusa Media Group, H Norman Yulian, dengan portal medianya kabarnusa24.com mengatakan “Perwakilan Kepala Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta diamanatkan kepada Dr. Akhmad Soleh, S.Ag., M.S.I, untuk selanjutnya diberikan kewenangan mengangkat kabiro dan biro di kabupaten /kota yang ada di provinsi jogja.” Imbuh Komisaris.

“Suhaeb Rizal, Direktur PT. Internusa yang turut serta dalam acara peresmian kantor Perwakilan D. I.Y mengharapkan agar konten-konten berita yang berasal dari Jogjakarta dapat mengangkat ciri khas ke jogjaannya ya itu sebagai kota pelajar ya tentunya dengan menyajikan pemberitaan yang bersifat mendidik.”Harap Direktur IMG.

“Roma Runa Wijaya Pimpinan Redaksi Kabarnusa24.com sangat mengapresiasi atas sambutan hangat dari Kepala perwakilan wilayah D.I.Y, karena sejak kami tiba dini hari tadi ditempat ini, kami langsung disambut baik dan di fasilitasi penginapan.” Ujarnya.
Dr. Akhmad Soleh, S.Ag., M.S.I., selaku Kepala perwakilan Wilayah D.I.Y mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari jakarta untuk memenuhi undangan kami selaku kepala perwakilan daerah istimewa Yogyakarta dalam acara peresmian kantor Media Online kabarnusa24.com di bantul.

“Sesuai arahan dari kabarnusa24.com Pusat saya dan kru di Yogyakarta siap untuk mengembangkan Media online kabarnusa24.com dalam wilayah kerja saya di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.” Tutup Kaperwil D.I.Y

(***)