Pangdam XII/Tpr Audiensi Dengan Pengurus Wilayah KAMMI Kalbar

oleh -82 Dilihat

Kubu Raya || bramastanews.com

 

Senin (6/2/23) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., terima kunjungan Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalimantan Barat. Audiensi berlangsung di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Kolonel Inf Ade Rizal Muharram mengungkapkan, Pangdam XII/Tpr didampingi Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos menerima kunjungan Ketua KAMMI Kalbar Muhammad Al Iqbal, S.H., beserta rombongan dalam suasana penuh keakraban.

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk merajut tali silaturahmi sekaligus perkenalan diri dari saudara Muhammad Al Iqbal selaku ketua terpilih PW KAMMI Kalimantan Barat periode 2022-2024,” ungkap Kapendam.

Kapendam XII/Tpr mengatakan, sesuai dengan rencana, Ketua KAMMI Kalbar menyampaikan kepada Pangdam bahwa untuk pelantikan kepengurusan yang baru akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2023 mendatang.

“Sehingga kunjungannya juga bertujuan mengundang Pangdam agar kiranya dapat hadir dalam acara pelantikan tersebut. Ketua KAMMI Kalbar juga memohon dukungan, bimbingan dan arahan kepada Pangdam Tanjungpura terkait program-program KAMMI Kalbar ke depan,” tutup Kolonel Inf Ade Rizal Muharram. (Pendam XII/Tpr)